Pengalaman Horror Netizen Ditelaah Nessie Judge dan Risa Saraswati, Siap-siap Merinding!

Pengalaman Horror Netizen Ditelaah Nessie Judge dan Risa Saraswati, Siap-siap Merinding!

Pengalaman Horror Netizen Ditelaah Nessie Judge dan Risa Saraswati, Siap-siap Merinding!

Pengalaman Horror Netizen Ditelaah Nessie Judge dan Risa Saraswati, Siap-siap Merinding! (Foto: YouTube Nessie Judge)


Nessi Judge balik lagi nih sama konten horor seru lainnya. Kali ini Nessie bareng Risa Saraswati bakal membahas penngalaman horor netizen yang bikin merinding banget.

Konten horor dari Nessie Judge dan Risa Saraswati selalu ditunggu-tunggu oleh netizen. Gak heran kalau video pengalaman-pengalaman horor mengerikan yang diunggah Nessie Judge pada 30 Oktober 2020 sudah ditonton oleh lebih dari 1,1 juta kali dan disukai oleh 113 ribu orang. 

 

BACA JUGA: Kutukan Mengerikan yang Ada di Barang Sehari-hari versi Nessie Judge, Gak Nyangka Deh

Berikut adalah pengalaman horor netizen ditelaah Nessie Judge dan Risa Saraswati. 

Diganggu makhluk putih besar

Cerita ini datang dari perempuan asal Bali bernama Andi Devi. Ia menceritakan kisah seramnya saat diganggu oleh makhluk gaib ketika sedang beristirahat bersama adiknya. Menurutnya makhluk tersebut berbentuk putih besar dan memenuhi atap ruangannya. Seremnya lagi, kakinya bahkan ditarik oleh makhluk itu. Kakinya sampai berbekas legam lho gaes. 

Menurut Risa, kalau makhluk-makhluk itu bisa sampai menyentuh fisik secara real berarti ada kemarahan pada makhluk itu. Mungkin saja, Andi Devi itu melakukan hal-hal yang tak disadari bisa membuat makkhluk itu tak senang. Misalnya bersumpah serapah, melewati tempat tanpa izin, atau memikirkan hal-hal yang menyinggung. 

BACA JUGA: Pengalaman Terseram Artis Indonesia yang Jarang Diketahui, Nessie Judge Rangkum Buat Kamu Nih

Kisah Boarding School

Cerita ini datang dari kisah seorang siswa boarding school bernama Dinda Firjatullah Azmi yang temannya mengalami hal menyeramkan saat berada di boarding school. Saat berada di boarding school biasanya setiap malam ada pasukan bernama PASUS yang bertugas untuk mengontron siswa-siswa.

Suatu malam, temannya ingin ke kamar mandi. Saat berada di kamar mandi, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu. Ia mengira bahwa yang mengetuk pintu adalah PASUS. Setelah keluar, iapun kaget karena yang mengetuk pintu tadi ternyata PASUS namun punya wajah rata dan kakinya melayang. 

Menurut Risa Saraswati sendiri, kamar mandi merupakan tempat yang paling disukai setan. Gak heran deh kalau kadang setan ini suka mengganggu orang-orang yang sedang di kamar mandi seperti kisah di boarding school tadi. 

BACA JUGA: Kasus Perempuan Terbakar Misteri versi Nessie Judge, Ada Konspirasi?

Nah itu dia beberapa pengalaman-pengalaman horor mengerikan yang ditelaah Nessie Judge dan Risa Saraswati. Buat kamu yang pengen nonton kelanjutannya, bisa simak dalam video berikut ini. 




Nessie JudgeRisa SaraswatiPengalaman horor netizenkisah seramNERRORIST

Share to: