Spoiler Alert! One Piece 995: Luffy Akhirnya Bertemu Kaido dan Zoro Terinfeksi Senjata Biologis?

Spoiler Alert! One Piece 995: Luffy Akhirnya Bertemu Kaido dan Zoro Terinfeksi Senjata Biologis?

Foto

Spoiler One Piece 995 (Twitter.com/shonenjump)


Setelah satu minggu ;beristirahat' One Piece akan kembali dengan chaper 995 dan berikut spoiler dan bocorannya!

Pada 15 November 20202 mendatang, One Piece 995 akan rilis dan mengisyaratkan beberapa karakter yang disebut-sebut atau diperkirakan akan mati.

Fans mungkin melihat beberapa kematian di "One Piece" Chapter 995 dan chapter-chapter selanjutnya, karena beberapa pernyataan di bagian sebelumnya belum juga mengisyaratkan hal tersebut.

Chapter sebelumnya dari manga populer "One Piece" ini sudah mengisyaratkan bahwa Onigashima akan segera bertemu dengan kematiannya. 

Baca Juga: Fakta Unik Isshiki Otsutsuki, Sosok yang Bunuh Naruto di Manga Boruto Nih

Sementara itu, Kaido menyebutkan kematian sebagai penyelesaian hidup dan iri pada Shirohige dan Roger yang menemukan kematian mereka dengan cara yang mulia.

Spoiler dan Bocoran One Piece 995

Terlepas dari ini, bab "One Piece" sebelumnya memiliki Yamato, yang dengan sukarela membela Momonosuke. Dia mengatakan akan mati untuk melindungi ahli waris Oden.

Meskipun tidak jelas apakah ini adalah bendera kematian, namun putri Kaido menyebutkan kematian.

Di aula utama, Ratu Wabah mengumumkan bahwa mereka yang terinfeksi oleh peluru wabah Ice Oni akan mati dalam waktu satu jam.

All-Star Kaido hanya memiliki satu penawar dan dia memberikannya kepada Scratchmen Apoo, menginstruksikan dia untuk melindunginya sampai semua yang terinfeksi mati. 

Baca Juga: Meme dan Respon Netizen Dunia saat Tahu Naruto Meninggal, Fans Berat Pasti Relate

Di babak baru, Queen the Plague mengatakan jika supernova gagal mengikuti perintah, dia akan dieksekusi, yang merupakan pertanda kematian besar lainnya. Pasukan lapis baja Sasaki dan Kaido menyerbu ke lokasi Momo, Yamato dan Shinobu, melepaskan tembakan ke arah anak Oden dengan kunoichi menggunakan tubuhnya untuk melindungi.

Mungkin ada banyak korban jika karakter kunci tidak mau naik lebih cepat. Chopper perlu mendapatkan satu-satunya penawar untuk peluru wabah Ice Oni Queen the Plague untuk mencegah kematian.

Namun, Topi Jerami harus merebutnya dari Scratchmen Apoo, kapten supernova yang kuat dari generasi Terburuk.

Manga ini dengan cepat akan segera mendekati chapter ke-1.000 dan beberapa penggemar berspekulasi bahwa itu bisa menjadi akhir dari Babak III di Tanah Wano.

Baca Juga: Ini Sosok Penulis Manga Boruto, Ukyo Kodachi dan Mikio Ikemoto, Salahkan Mereka Kenapa Naruto Mati Gaes!

Penasaran? Nantikan pembaharuan selanjutnya hanya di KUYOU.id ya!




One PieceOne Piece 995Spoiler One Piece 995Spoiler One PieceBocoran One Piece 995

Share to: