Fakta-fakta Johnny Depp Didepak dari Fantastic Beast, Diganti sama Mads Mikkelsen?

Fakta-fakta Johnny Depp Didepak dari Fantastic Beast, Diganti sama Mads Mikkelsen?

Fakta-fakta Johnny Depp Didepak dari Fantastic Beast, Diganti sama Mads Mikkelsen?

Johnny Depp Didepak dari Fantastic Beast, Diganti sama Mads Mikkelsen (foto: The Sun)


Mads Mikkelsen dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk mengambil alih peran Grindelwald di Fantastic Beasts 3. Hal ini diumumkan setelah Warner Bros meminta Johnny Depp mundur dari film tersebut.

Bintang Hannibal ini akan menggantikan Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald di Fantastic Beasts 3.

Menurut Deadline, Mikkelsen sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan pemeran ketiga dari seri fantasi yang ditulis JK Rowling ini.

Baca Juga: Review dan Sinopsis Film Over the Moon, Film Keluarga yang Punya Banyak Makna Gaes

Sementara itu, Depp terhadap mengatakan dia telah "diminta untuk mengundurkan diri" oleh Warner Bros, studio produksi, dan telah meninggalkan proyek tersebut.

Mikkelsen merupakan pilihan  sutradara David Yates

Mikkelsen kabarnya adalah pilihan pertama sutradara David Yates untuk peran Grindelwald.

Ini adalah peran "penyihir gelap" yang merupakan pemeran antagonis utama dari film kedua dalam serial Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. 

Colin Farrell, yang memerankan Grindelwald di film Fantastic Beasts pertama, tidak dapat dipertimbangkan secara serius karena komitmen pada film Batman.

Johnny Depp sudah sempat syuting Fantastic Beast

Depp dilaporkan sudah sempat melakukan syuting namun hanya menyelesaikan satu adegan sebelumnya.

Baca Juga: Bocoran Tamat Film Fast and Furious, Dua Sekuel Lagi?

Hal ini tentu saja membuat penggantinya relatif mudah gaes.

Jadi, jadwal syuting film mereka sempat terganggu oleh pandemi virus corona. Mereka menunda produksi dari pada Maret 2020 hingga Oktober. Tanggal rilis yang diproyeksikan untuk film tersebut juga telah diundur dari November 2020 hingga Juli 2022 gaes.

Menurut The Hollywood Reporter, perusahaan produksi tetap harus membayar penuh aktor berusia 57 tahun itu untuk karyanya di film tersebut meski sejauh ini ia baru syuting satu adegan.

Setelah pemecatannya diketahui publik, Deep mengatakan bahwa dia "menghormati dan menyetujui" permintaan perusahaan produksi agar dia mundur dari film tersebut.

Kenapa Johnny Depp Didepak dari Fantastic Beast?

Johnny Deep dipecat dari film tersebut setelah dia kalah dalam kasus pencemaran nama baik dengan The Sun. Hakim memutuskan dia melecehkan mantan istrinya Amber Heard dalam 12 kali kesempatan.

Minggu lalu, seorang hakim membela keputusan Sun untuk mencap Johnny pemukul istri dalam artikel yang terbit pada tahun 2018 silam.

Baca Juga: Boom! Film Perempuan Tanah Jahanam Pecahin Rekor FFI Gaes

Dalam kemenangan untuk kebebasan pers, Pengadilan Tinggi London memutuskan The Sun memiliki hak untuk mencap aktor Pirates of the Caribbean sebagai "pemukul istri" atas serangan brutal terhadap aktris berusia 34 tahun itu.




Pirates of the CaribbeanMads MikkelsenWarner BrosJohnny DeppKasus Johnny DeppFantastic Beasts

Share to: