Astronot Ini Lelang Foto Selife-nya di Luar Angkasa, Harga Mulai USD 4.000

Astronot Ini Lelang Foto Selife-nya di Luar Angkasa, Harga Mulai USD 4.000

Astronot Ini Lelang Foto Selife-nya di Luar Angkasa, Harga Mulai USD 4.000

Astronot Ini Lelang Foto Selife-nya di Luar Angkasa (Foto: YouTube)


Ada sebuah foto dari seorang astronot yang melelang foto selfi-nya ketika di luar angkasa dengan dengan harga USD 4.000. Gambar tersebut mengagetkan semua netizen karena harganya yang sangat mahal gaes. 

Sebuah foto memang dapat dihargai dengan harga yang sangatlah mahal. Hal ini dikarenakan makna dan arti dari foto tersebut sangat berarti. Sehingga banyak sekali para kolektor foto atau orang yang suka dengan sebuah seni justru berani untuk bayar mahal untuk seni tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Kirandika Channel, YouTuber Ngevlog Lawang Sewu Bayar Rp 3 Juta yang Viral

Semua orang pun berlomba-lomba untuk membuat sebuah foto yang menarik agar dapat dijual sehingga mereka dapat menjadi kaya dari hasil gambar tersebut. Banyak sekali fotografer profesional yang juga ikut menjual karyanya di internet. 

Harga untuk sebuah foto tersebut pun juga sangatlah mahal. Foto yang telah dibeli dengan harga yang fantastis pun akan dipajang dirumah sang pembeli atau disumbangkan untuk sebuah museum agar menarik minat dari para turis untuk bisa menikmati hasil dari karya tersebut. 

Namun bagaimana jika sebuah foto selfie dijual dengan harga USD 4.000 gaes? Hal ini pun terjadi pada salah satu astronot yang menjual sebuah foto dirinya yang sedang selfie di luar angkasa. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Novan AS, TikToker Viral 4 Juta Follower Bareng Juy Putri

Dijual dengan harga mahal di sebuah lelang

Salah satu rumah Lelang bernama Christie yang berada di Londong, Inggris sedang mengadakan lelang foto selfie pertama dari seorang astronot di luar angkasa yang sangat keren gaes. 

Nah, foto tersebut justru dianggap menjadi sejarah karena sangat jarang ada astronot yang berpikir untuk melakukan selfie di luar angkasa. Foto tersebut pun diprediksi akan terjual sampai puluhan juta rupiah. 

Ternyata gaes, foto dari selfie astronot yang berada di luar angkasa tersebut merupakan hasil selfie dari seorang astronot bernama Buzz Aldrin. Dirinya mengambul foto tersebut saat menjalakan misi penerbangan Apollo 11 pada tahun 1969. 

"Melalui kamera mereka, para astronot berubah menjadi artis yang mampu menyampaikan kepada umat manusia keindahan dan kedalaman pengalaman mereka di luar angkasa, selamanya akan mengubah cara kita melihat diri sedniri dan tempat kita di alam semesta" kata pihak dari rumah Lelang Christie. 

Lelang dari foto tersebut pun sudah dimulai, dan sampai artikel ini dibuat laporan terakhir, foto tersebut sudah ditawar oleh banyak orang. Harganya pun sudah mencapai USD 4.302 atau setara dengan Rp 57,1 juta. 

Walaupun foto tersebut merupakan hasil selfie dari Buzz Aldrin, namun foto tersebut juga menjadi bagian dari koleksi fotografi dari NASA. Walaupun sebenarnya foto dari Buzz bukanlah foto pertama yang pernah di koleksi oleh NASA. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Carollyne Dewi, Selebgram Dikira Cucu Kakek Sugiono Viral




foto selfie astronotfoto selfie dijual mahalfoto astronot jual mahalfoto astronot USD 4000

Share to: