Nikahi Nathalie Holscher, Sule Berikan Mahar Emas 75 Gram dan Uang Rp200 Juta

Nikahi Nathalie Holscher, Sule Berikan Mahar Emas 75 Gram dan Uang Rp200 Juta

Nikahi Nathalie Holscher, Sule Berikan Mahar Emas 75 Gram dan Uang Rp200 Juta

Nikahi Nathalie Holscher, Sule Berikan Mahar Emas 75 Gram dan Uang Rp200 Juta (Foto: Instagram.com/@ferdinan_sule, @nathalieholscher)


Nathalie Holscher akhirnya resmi menyandang status baru sebagai istri dari Komedian kondang, Sule. Keduanya telah melangsungkan akad nikah di Tsamara Resto, Bekasi, pada Minggu 15 November 2020 kemarin.

Acara pernikahan Sule dan Nathalie ini digelar dengan konsep outdoor yang dihadiri oleh pihak keluarga, keempat anak Sule serta sahabat-sahabat Sule, seperti Andre Taulany, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Nunung, dan masih banyak lagi. Momen sakral ini juga berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan. 

BACA JUGA: Jelang Nikah Diterpa Masalah, Nathalie Holscher Sudah Tak Sabar Dinikahi Sule

Nah, pada pernikahan yang berlangsung bahagia itu, Sule memberikan mahar untuk Nathalie berupa emas 75 gram, uang sebesar Rp200 juta dan seperangkat alat shalat.

Seperti pada konten video yang diunggah lewat kanal YouTube Rans Entertainment yang memperlihatkan momen akad Sule.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalia binti Mr Liana Tomana dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Sule sambil menjabat tangan wali hakim.

Tentu saja, setelah dinyatakan sah, Sule dan Nathalie langsung menandatangani buku pernikahan. Tampak kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari raut wajah keduanya.

BACA JUGA: Potret Akad Nikah SULE dan Nathalie Holscher yang Gak Disorot, Intimate

Setelah selesai prosesi akad nikah, acara pun dilanjutkan dengan sesi foto bersama Sule dan Nathalie sambil memamerkan buku nikah. Kemudian, keduanya juga berfoto bersama dengan keempat anak Sule dan keluaraga mereka.

Lebih lanjutnya, Simak Videonya di sini gaes!

BACA JUGA: Detik-detik Pernikahan SULE dan Nathalie Holscher, Sempat Kena Prank




Sule dan Nathalie HolscherAkad Nikah SulePernikahan SuleMahar Sule Untuk Nathalie HolscherSule Resmi Nikah

Share to: