Hari Pohon Sedunia, Ketua dan Wakil Ketua IKA UNPAD Tanam Pohon Bareng Rektor

Hari Pohon Sedunia, Ketua dan Wakil Ketua IKA UNPAD Tanam Pohon Bareng Rektor

Foto
Ketua dan Wakil Ketua IKA UNPAD Tanam Pohon Bareng Rektor (Foto Instagram: @universitaspadjadjaran)

Dalam rangka memperingati Hari Pohon Sedunia, Ketua dan Wakil Ketua IKA UNPAD, Irawati Hermawan dan Adrian Zakhary melaksanakan tanam pohon bersama Rektor di Universitas Padjajaran, Rina Indiastuti.

Kegiatan ini merupakan refleksi dari gerakan cinta lingkungan yang diselengarakan oleh Ikatan Alumni (IKA) dan seluruh civitas akademika Universitas Padjajaran gaes.

BACA JUGA: Jadi Wakil Ketua IKA UNPAD, Adrian: Milenial dan Gen Z di IKA Unpad Jawaban Bonus Demografi

UNPAD tanam pohon

Universitas Padjajaran juga mengajak seluruh jajaran kampus dan IKA UNPAD untuk melakukan penanaman pohon bersama untuk memperingati Hari Pohon Sedunia. Acara ini rencananya digelar di area kampus.

UNPAD membawa tema Ayo Tanam Pohon dalam acara ini gaes. Sementara itu, penanamon pohon bakal dilakukan di sekitar Gedung Rektorat Kampus Jatinagor.

Nggak cuma itu gaes, kegiatan Ayo Tanam Pohon ini menanam sebanyak 63 pohon berbuah, diantaranya mangga, alpukat dan rambutan.

Bisa ditonton streaming

Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 21 November 2020 pada pukul 9.00 sampai 11.00 WIB, di Taman Gedung Rektorat Unpad Jatinangor.

BACA JUGA: Kerjasama BNPB dan Himpuni, Ketua IKA UNPAD Tutup Pelatihan Relawan COVID19 dengan Harapan

Selain itu, kegiatan Ayo Tanam Pohon ini bisa disaksikan lewat siaran streaming yang bisa diakses melalui laman YouTube UNPAD https://www.youtube.com/user/unpad dan juga Instagram https://www.instagram.com/universitaspadjadjaran/.




UNPADUNPAD Tanam PohonIKA UNPADIkatan Alumni UNPADUniversitas PadjajaranHari Pohon Sedunia

Share to: