Jadi Wakil Ketua IKA UNPAD, Adrian: Milenial dan Gen Z di IKA Unpad Jawaban Bonus Demografi

Jadi Wakil Ketua IKA UNPAD, Adrian: Milenial dan Gen Z di IKA Unpad Jawaban Bonus Demografi

Foto

Adrian Zakhary (Foto Instagram: @jatinangorinstitute)


Tokoh milenial Adrian Zakhary resmi menjadi Wakil Ketua Ikatan Alumni (IKA) UNPAD periode 2020-2024 pada hari ini Sabtu 17 Oktober 2020 gaes. 

Ia mengungkapkan bahwa kehadiran milenial di tubuh IKA UNPAD merupakan jawaban dari bonus demografi lho.

“Keterlibatan anak muda milenial dalam kepengurusan IKA UNPAD 2020-2024 tentu merupakan inovasi, sehingga bisa menciptakan sinergi IKA Unpad dari semua angkatan, tentu sebagai Wakil Ketua Umum dan mewakili Milenial," ungkapnya.

Adrian yang juga merupakan Komisaris Milenial PTPN 8 itu mengungkapkan akan semaksimal mungkin membawa transformasi besar untuk IKA UNPAD.

"Saya akan fokus membantu maksimal Ketua Umum Teh Ira untuk membawa transformasi digital, mengembangkan sinergi dan networking, sehingga bisa mendorong ekosistem IKA Unpad yang lebih modern, kekinian dan inovatif,” tandasnya.

Hal tersebut senada dengan pernyataan Ketua IKA UNPAD, Irawati Hermawan yang mengatakan kalau IKA UNPAD merupakan aset Jawa Barat yang diharapkan bisa bermanfaat untuk Bangsa dan Negara.

BACA JUGA: Adrian Zakhary, Milenial yang Jadi Wakil Ketua Umum Ikatan Alumni UNPAD Gaes

"Dengan keberagaman dan keanggotaan yang melebih 180.000 orang, IKA Unpad, aset Jawa Barat yang diharapkan dapat bermanfaat secara nasional," ujarnya.




Adrian ZakharyWakil IKA UNPADUNPADIKA UNPAD 2020-2024Universutas PadjajaranIkatan Alumni UNPAD

Share to: