Penyebab Meninggal Ayu Wulantari, Unggah Caption Mati dan Sebab Cinta?

Penyebab Meninggal Ayu Wulantari, Unggah Caption Mati dan Sebab Cinta?

Penyebab Meninggal Ayu Wulantari, Unggah Caption Mati dan Sebab Cinta?

Penyebab Meninggal Ayu Wulantari (Foto: Instagram @wulantari_ayu)


Ayu Wulantari seorang selebgram asal Bali dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri, sebelumnya ia sempat mengunggah captio mengenai mati gaes. Polisi yang sudah datang ke tempat kejadian pun langsung mencari tahu penyebabnya. 

Cinta memang bisa membutakan mata. Bahkan banyak sekali anak muda yang terlalu jatuh cinta kepada seseorang sampai mereka melupakan hal yang penting yaitu mencintai diri sendiri. Karena hal tersebut menjadi dasar utama untuk mencintai seseorang. 

BACA JUGA: Biodata Ayu Wulantari, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Bali Meninggal Bunuh Diri

Nah gaes, baru-baru ini ada seorang selebgram cantik dan seksi yang selalu dipunja oleh berbagai lelaki di Indonesia bernama Ayu Wulantari. Wanita cantik ini berasal dari Bali gaes. 

Namun kabar duka pun menyelimutinya, dirinya dikabarkan meninggal pada hari sabtu pukul 10.30 WITA. Wanita tersebut Bunuh diri lantaran putus cinta. Pihak yang menemukan mayatnya tersebut langsung melaporkan ke polisi gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai penyebab kematian dari seorang selebgram cantik bernama Ayu Wulantari. 

BACA JUGA: Lima Artis Ini Ditemukan Bunuh Diri Setelah Hilang, Siapa Aja?

1. Kekasihnya yang menyewa hotel

Ayu Wulantari meninggal disebuah hotel di Bali. Namun keterangan dari sang pemilik hotel jika wanita cantik tersebut bukan pemilik dari hotel tersebut. Penyewa dari kamarnya adalah sang kekasih gaes. 

2. Lompat dari lantai 4 

Menurut laporan dari Kepala Polsek Kuta Selatan bernama AKP Yusak Agustunus Sooi mengatakan jika Ayu Wulantari lompat dari lantai 4 gaes. Selebgram tersebut mengalami luka dibagian kaki dan kepala. Lalu ia juga sempat dilarikan kerumah sakit, tak lama kemudian meninggal. 

3. Putus cinta

Sampai saat artikel ini dibuat, masih belum ada pernyataan atau keterangan resmi mengenai penyebab kematiannya. Namun diduga hal ini dilakukan karena korban putus cinta. Sehingga ia nekat untuk melakukan hal tersebut. 

4. Memberikan isyarat

Sebelum lompat dari lantai 4 tempat dimana ia menginap, dirinya sempat memberikan isyarat dimana dia akan mati. Hal tersebut merupakan sebuah unggahan dari Instagram miliknya dengan mengatakan kata-kata mati. 

Itu dia gaes, penyebab dari kematian Ayu Wulantari. Jika kamu ingin melihat beberapa fakta lainnya, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Oh In Hye, Lengkap Umur dan Agama, Artis Korea yang Dikabarkan Bunuh Diri




ayu wulantarikematian ayu wulantariayu wulantari putus cintapenyebab ayu wulantari meninggalselebgram ayu wulantari

Share to: