Biodata Borassaem aka Debora Gabriella Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator yang Jago Bahasa Korea

Biodata Borassaem aka Debora Gabriella Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator yang Jago Bahasa Korea

Biodata Borassaem aka Debora Gabriella Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator yang Jago Bahasa Korea

Biodata Borassaem aka Debora Gabriella (Foto: Instagram @degabriella)


Siapa yang belum kenal dengan konten kreator yang jago Bahasa Korea bernama Borassaem aka Debora Gabriella ini? Berikut biodata dan profilnya.

Pemilik nama asli Debora Gabriella Timang ini merupakan konten kreator sekaligus guru yang lahir di Jakarta, pada tanggal 6 Juli 1996 silam. Berarti usianya sekarang adalah 25 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Borassaem aka Debora Gabriella dikethui aktif memperkenalkan bahasa dan budaya Korea kepada masyarakat indonesia melalui akun media sosialnya.

BACA JUGA: Biodata Adipati Dolken Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Timur di Film Akhirat: A Love Story

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Borassaem aka Debora Gabriella, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Konten kreator

Borassaem aka Debora Gabriella diketahui merpakan seorang konten kreator yang aktif membagikan konten informatid soal bahasa dan kebudayaan Korea melalui akun media sosialnya.

2. Guru Bahasa Korea

Gak cuma itu, saat ini Borassaem aka Debora Gabriella juga dikenal sebagai guru bahasa Korea yang mengajar secara online dan gratis melalui channel YouTube, Instagram dan juga TikTok.

Ia diketahui mulai tertarik dan belajar bahasa Korea secara otofifak selama 11 tahun bahkan sudah bisa menulis 2 buku belajar bahasa Korea berjudul Dear Oppa dan Funtastic Korean.

3.  Bekerja di perusahaan

Selain itu, Debora juga sempat bekerja di sebuah perusahaan swasta sebagai Marketing Executive di OfCOS Lang Tech, Personal Assistant To Chief Executive di  PT. Coin Investasi Utama, Account Executive di PT. Cakrawala Media Baru dan Graphic Designer Internship di Daebak Fan Cafe.

4. Pendidikan

Tak banyak yang tahu nih kalau ternyata Borassaem ini pernah menempuh pendidikan di Universitas Indonesia dan berhasil meraih gelar sarjana dalam bidang Komunikasi dan Periklanan.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapDebora Gabriella Timang
Nama PanggungBorassaem
Tempat tanggal lahirJakarta, 6 Juli 1996
Umur25 Tahun (2021)
AgamaKristen
Nama OrangtuaBelum Diketahui
PendidikanUniversitas Indonesia
ProfesiKonten Kreator, Guru Bahasa Korea, Karyawan, Enterpreneur, Penulis
Akun Instagram

@degabriella@borassaem

Akun Youtube

borassaemofcosmedia

BACA JUGA: Biodata Bara Valentino Lengkap Umur dan Agama, Model Ganteng Keturunan Afghanistan

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Borassaem aka Debora Gabriella, konten kreator yang jago Bahasa Korea. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




BorassaemDebora Gabriellabiodata Borassaem aka Debora Gabriellaprofil Borassaem aka Debora Gabriellaumur Borassaem aka Debora Gabriellaagama Borassaem aka Debora Gabriellafakta Borassaem aka Debora Gabriellasosok Borassaem aka Debora Gabriellakonten kreatorguru bahasa Korea

Share to: