Menguak Fakta Sineenat Selir Raja Thailand yang Foto Hotnya Tersebar

Menguak Fakta Sineenat Selir Raja Thailand yang Foto Hotnya Tersebar

Menguak Fakta Sineenat Selir Raja Thailand yang Foto Hotnya Tersebar

Sineenat Wongvajirapakdi (Foto Istimewa)


Sineenat Wongvajirapakdi yang merupakan selir Raja Thailand, langsung menjadi sorotan setelah foto hot miliknya tersebar di media sosial.

Ia juga sempat menghebohkan masyarakat karena ingin meyamakan dirinya sebagai Ratu Thailand.

BACA JUGA: 5 Fakta Dibalik Film The Call yang Tayang di Netflix, Film Thriller Pertama Park Shin Hye

Penasaran siapa sosoknya? Simak sederet fakta Sineenat Wongvajirapakdi, yang sudah dihimput Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Profesi Awal

Sebelum menjadi selir Raja Thailand Sineenat  diketahui merupakan seoorang perawat yang mendapat gelar Bachelor of Science in Nursing dari Army Nursing College. Ia akhirnya bergabung dengan korps pengawal raja, hingga mendapat lisensi pilot pribadi dan diangkat menjadi mayor jenderal.

2. Jadi Selir

Perempuan kelahiran 26 Januari 1985 ini akhinya mendapat gelar permaisuri pertama Raja Thailand pada tahun 2019. Namun sayang dirinya harus tertimpa propaganda besar yang diatur istana sebagai selir raja pada bulan Agustus.

3. Gelar selir dicopot

Gelar selir dan militer Sineenat terpaksa dicopot setelah dirinya berusaha mencegah pemahkotaan Ratu Suthida dan menyelewengkan status kerajaannya. Bahkan ia juga dituduh telah merayu raja agar menunjuknya untuk mendapatkan tahta.

4. Masuk penjara

Setelah permasalahan tersebut, akhirnya selir raja ini langsung dijebloskan ke penjara selama beberapa bulan hingga akhirnya dibebaskan dan diterbangkan ke Munich, Jerman dengan jet pribadi.

5.  Foto hot

Yang terbaru, Sineenat kembali menjadi sorotan setelah foto hot dirinya saat tengah selfie beredar di media sosial. Bahkan ada juga foto sensual yang telah dikirimkannya pada raja.

BACA JUGA: Fakta Menarik Luki Ariani Ibu Sherina Munaf yang Cantik Abis

Nah, itulah fakta dari Sineenat, selir Raja Thailand gaes.




Sineenat WongvajirapakdiSelir Raja ThailandRaja ThailandFakta Sineenat WongvajirapakdiFoto Hot Sineenat Wongvajirapakdi Tersebar

Share to: