5 Fakta Dibalik Film The Call yang Tayang di Netflix, Film Thriller Pertama Park Shin Hye

5 Fakta Dibalik Film The Call yang Tayang di Netflix, Film Thriller Pertama Park Shin Hye

Foto
Fakta Dibalik Film The Call , Film Thriller Pertama Park Shin Hye (Foto: Instagram @netflixkr)

Para pecinta film horor atau thriller bakal kembali dihibur lewat film The Call. Penasaran kan apa saja fakta dibalik film The Call yang tayang di Netflix. Simak berikut ini gaes. 

Film The Call baru dirilis di Netflix pada 27 November 2020 lalu. Film ini disutradarai oleh Lee Chung-Hyun dan dibintangi oleh Park Shin-Hye dan Jeon Jong-Seo. 

Tahu gak sih gae? saat Park Shin-Hye ditawari untuk bermain dalam film ini, ia sempat menolaknya. Kenapa ya kira-kira?

BACA JUGA: Review dan Sinopsis Film The Call yang Tayang Netflix, Teori Time Parallel Lewat Alur Telepon

Simak fakta dibalik film The Call yang tayang di Netflix berikut ini gaes. 

Sinopsis The Call

Film yang diadaptasi dari film The Caller (2011) menceritakan dua wanita dengan latar waktu yang berbeda. Mereka dihubungkan lewat sebuah telepon. Seo Yeon (Park Shin Hye) adalah wanita yang hidup di masa sekarang. Ia mendapat telepon dari Oh Young Sook (Jeong Jong Seo) yang ternyata tinggal di rumah yang sama 20 tahun lalu. 

Karena sering menelpon, Seo Yeon pun akrab dengan Young Sook. Young Sook mengaku ia sering kesepian karena kerap disiksa oleh ibunya. 

Suatu hari Seo Yeon meminta Young Sook untuk menyelamatkan sang ayah yang meninggal di tahun 1999, tahun di mana Young Sook hidup. Sebagai gantinya, Seo Yeon diminta untuk mengetahui keberadaan Young Sook di tahun 2019. Saat dia meramalkan kematiannya, Young Sook mengancam untuk membalas dendam dan mengubah masa lalunya. Seo Yeon pun berusaha untuk menyelamatkan diri sendiri dan keluarganya. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Drama Korea 'Tale of The Nine Tailed', Ada Gumiho Laki-laki Gaes

Park Shin Hye sempat menolak bermain dalam film The Call

Park Shin Hye mengaku bahwa ia mendapat tawaran syuting film The Call setelah ia selesai syuting drama Memories of The Alhambra (2018). Namun ia sempat menolaknya karena merasa kelelahan fisik dan mental. Setelah berdiskusi dengan sutradara film ini, ia pun akhirnya setuju untuk berakting dalam film tersebut. 

"Aku menerima naskahnya saat aku selesai syuting serial tvN Memories of the Alhambra. Naskahnya menggelitik dan menarik, tapi awalnya aku menolak proyek tersebut karena aku terlalu lelah untuk mulai syuting tepat setelah menyelesaikan serial drama," kata Park Shin Hye. 

Hadirkan empat karakter wanita yang sama-sama kuat

Film The Call menghadirkan empat karakter wanita yang kuat. Diantaranya adalah Park Shin Hye, Jeon Jong Seo, KIm Sung Ryung, serta Lee El. Hal itulah yang juga menjadi salah satu alasan Park Shin Hye mau untuk bermain dalam film ini. 

Film thriller pertama Park Shin Hye

Perlu kamu ketahui gaes, film ini adalah film thriller pertama bagi Park Shin Hye lho. Sejak dulu, kekasih Choi Tae Jun ini identik dengan drama-drama ringan bergenre romantis dan komedi. Karena itulah, Ia kemudian tertantang untuk mengambil film ini. 

Harusnya tayang di bioskop

Film yang disutradarai Lee Chung Hyun ini seharusnya tayang di bioskop. Namun karena keadaan pandemi COVID19 ini masih melanda Korea, film ini pun batal tayang di layar lebar. 

Netflix kemudian mengumumkan bahwa film The Call akan tayang di platformnya mulai tanggal 27 November 2020 lalu. Hal ini bisa menjadi keuntungan sendiri untuk film ini karena bisa menjangkau lebih banyak penonton dari seluruh dunia. 

BACA JUGA: Siap-Siap, Money Heist Mau Dibuat Versi Korea Gaes

Itulah beberapa fakta menarik di balik film The Call yang tayang di Netflix. 




The Callfakta film The Callsinopsis The CallPark Shin HyeJeon Jong Seofakta di balik The Callnonton film The Call

Share to: