Viral Temuan Cicak di Botol Kecap Ini Bikin Mual Gaes

Viral Temuan Cicak di Botol Kecap Ini Bikin Mual Gaes

Viral Temuan Cicak di Botol Kecap Ini Bikin Mual Gaes

Temuan Cicak di Botol Kecap Ini Bikin Mual (Foto: TikTok.com/@nia_tania22)


Sebuah video yang memperlihatkan penemuan cicak di dalam botol kecap ini viral di media sosial. Bagaimana tidak, kejadian tersebut berhasil membuat orang yang melihatnya merasa mual dan jijik gaes.

Nasib sial tersebut baru saja menimpa pemilik akun TikTok bernama @nia_tania22.

"gak nyangka lagi enak2nya makan ketemu inii😱😬😬😬 jijiiiiikkkk 🤮," tulis @nia_tania22 sebagai caption.

BACA JUGA: Viral TikTok Cewek Potong Poni Sendiri, Hasilnya Gak Nyangka

Awal Mula

Dalam video tersebut awalnya wanita bernama Nia Tania itu sedang asyik menyantap semangkok bakso bersama temannya. Gak lama kemudian, ia pun baru sadar ada sesuatu yang terendam di dalam botol kecap. 

Sadar Ada Cicak di Dalam Botol Kecap

Saat dilihat lebih dekat ternyata ada seekor cicak mati mengambang di dalam botol kecap tersebut. Namun, sialnya kecap itu sudah dicampurkan ke bakso sebelumnya. Saat sadar, ia pun langsung memberi tahu temannya yang masih asyik menyeruput kuah bakso tersebut. Tentu saja, saat tahu temannya itu langsung kaget dan mual. Temannya itu lalu menuju wastafel untuk memuntahkan lagi makanan yang sudah dimakannya itu.

Respon Netizen

Sontak saja, netizen yang melihat video tersebut ikut merasa jijik dan mual dengan kejadian yang dialami si pengunggah video tersebut. Namun ada juga yang merasa terhibur dan dibuat ngakak melihat video ini.




ViralBerita ViralVideo ViralCicak di Botol KecapBotol KecapCicak di Dalam Botol

Share to: