Klarifikasi Dalilabsr aka Dalbas Dituduh Kecewakan Laura Anna, Sudah Kembalikan Uang?

Klarifikasi Dalilabsr aka Dalbas Dituduh Kecewakan Laura Anna, Sudah Kembalikan Uang?

Foto

Klarifikasi Dalilabsr aka Dalbas Dituduh Kecewakan Laura Anna dalam kolase (Foto Instagram: @playitsafebabyofficial)


Sahabat Laura Anna, Dalilabsr aka Dalbas akhirnya memberikan klarifikasi usai dituduh kecewakan Laura Anna hingga sebut dirinya sudah kembalikan uang.

Diketahui sebelumnya nama Dalilabsr tengah menjadi perbincangan netizen usai disebut-sebut oleh netizen sebagai sosok sahabat Laura yang sempat mengecewakannya salah satunya dalam kasus hukum Gaga Muhammad.

Hal ini berawal setelah Erika Carlina menyebutkan ada satu teman dekat Laura yang jahat pada mendiang dan tak pernah menjenguk saat Laura masih hidup.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dalilabsr aka Dalbas, Selebgram Sahabat Laura Anna yang Jadi Perbincangan

Dalilabsr diketahui sempat menawarkan bantuan pada Laura terkait kasus hukum Gaga Muhammad dengan meminta sejumlah uang bernilai fantastis.

Namun setelah keluarga Laura memberikan uang tersebut, dirinya justru tak bisa membantunya sehingga kasus tersebut ditangani orang lain.

Melalui unggahan di Instagram Stories pribadinya, Dalilabsr memberikan klarifikasi dengan mengatakan jika masalah tersebut sudah lama terjadi dan sudah selesai.

"Sebenernya kejadian ini udah lama sekali akupun perlu waktu untuk nyari bukti bukti nya karna aku udah ga kerja dikantor hukum tersebut dan sudah clear juga," kata Dalilabsr.

Ia juga mengatakan jika hubungannya dengan mendiang Laura dan keluarga juga baik-baik saja hingga saat ini.

"Hubungan kami pun baik2 saja sampai akhirnya ada oknum yang entah punya modus apa, mengkomersilkan cerita ini lagi," ucapnya.

Dalilabsr ungkap sudah kembalikan uang Laura

Selain itu, Dalilabsr juga menunjukkan bukti transfer pengembalian dana pada keluarga Laura yang sebelumnya sempat diberikan untuk menyelesaikan kasus hukum Gaga Muhammad.

"Ga mau banyak omong, ini bukti transfer balik uang ke keluarga dari pihak kantor ku yang dulu, karna adanya ketidak cocokan dan mantan bosku pun mengetahui hal ini," ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan saat itu dirinya hanya bekerja sebagai staff sehingga kendali keuangan ada di pihak atasan.

Bahkan ia juga menjelaskan jika maslaah yang terjadi murni antara klien dan perusahaan bukan dirinya dengan keluarga Laura.

"Kejadian ini pure antara klien dan perusahaan dan kebetulan aku kerja di lawfirm itu saat itu," jelasnya.

BACA JUGA: Bongkar ke Anonim, Laura Anna Sebut Gaga Marah dan Mendorongnya Usai Ketahuan Selingkuh Gaes!

Dalilabsr juga meminta agar netizen tak berasumsi aneh-aneh lagi karena masalah tersebut memang sudah selesai.

"Jadi gausah berasumsi aneh2 lagi yaa apalagi di besar besarkan. Kalian pasti smart sekian dan terima kasih," tutupnya.




Dalilabsrklarifikasi DalilabsrBiodata Dalilabsrprofil DalilabsrDalilabsr sudah kembalikan uang LauraDalilabsr kecewakan Laurasahabat Laura Anna

Share to: