Link Nonton Streaming Boruto Ep 268 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Boruto Ep 268 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Boruto Ep 268 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Boruto Ep 268 Sub Indo (Foto: Istimewa)


Berikut adalah link nonton dan streaming Boruto episode 268 gratis yang ada sub Indonya, lengkap jadwal, tempat tayang dan spoilernya.

Anime Boruto akan memasuki 268 pada hari Minggu, 25 September 2022. Boruto: Naruto Next Generation sendiri mengisahkan kisah Boruto, anak Hokage Naruto yang berjuang untuk menjadi ninja terbaik seperti sang ayah.

Di episode ke-268 ini, diceritakan seorang pembunuh akan mengincar Kae. Kawaki berusaha untuk menyelamatkannya.

Baca JugaFakta Unik Isshiki Otsutsuki, Sosok yang Bunuh Naruto di Manga Boruto Nih

Dan inilah link nonton dan streaming Boruto episode 268 gratis yang ada sub Indonya, lengkap jadwal, tempat tayang dan spoilernya.

Spoiler Boruto Episode 268

Di episode 268, festival di akademi ninja akan segera berlangsung. Sementara itu, Kawaki bertemu dengan seseorang yang ia curigai akan membunuh Kae.

Kawaki sebenarnya ingin memberitahu Kae mengenai keberadaan pembunuh yang mengincarnya. Namun, ia tidak tega memberi tahu Kae yang sedang asik menikmati festival.

Namun pada saat festival, sebuah bom tiba-tiba muncul. Setelahnya muncul surat ancaman pembunuhan untuk Kae. Siapakah sosok pelaku tersebut? Apakah Kawaki bisa menyelamatkan Kae? Temukan jawabannya di Boruto epiosde 268.

Link Nonton Streaming Boruto Episode 268

Dan berikut adalah link nonton streaming Boruto episode 268 sub Indo yang tayang secara legal di Bilibili TV.

Link Nonton Boruto Episode 268

Nah, itulah link nonton dan streaming Boruto episode 268 gratis yang ada sub Indonya, lengkap jadwal, tempat tayang dan spoilernya.




Boruto: Next GenerationBoruto episode 268Spoiler Boruto episode 268Link nonton Boruto episode 268Streaming Boruto episode 268Link streaming Boruto episode 268Sub Indo Boruto episode 268Boruto episode 268 sub Indo

Share to: