Fakta Menarik Prima Piyma, TikToker Hijab FYP Bagikan Konten Edukatif

Fakta Menarik Prima Piyma, TikToker Hijab FYP Bagikan Konten Edukatif

Fakta Menarik Prima Piyma, TikToker Hijab FYP Bagikan Konten Edukatif

Kolase Foto Prima Piyma, informasi Biodata Lengkap Umur dan Agama di KUYOU.id (Foto: Instagram @primapiym)


Prima Piyma menjadi salah sati TikToker hijab yang kontennya sangat edukatif dan FYP terus gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Prima Piyma merupakan seorang TikToker yang berasal dari Pati, Jawa Tengah. Dirinya menjadi terkenal berkat konten edukatif yang selalu dibagikannya ke pengguna TikTok gaes. Selain itu dirinya juga sering banget masuk FYP. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Meike Andrena, TikToker Kocak Konten Drama Masa Sekolah

Tidak hanya konten edukatif saja, namun Prima Piyma ini juga sering banget mengunggah konten joget dan selalu berduet dengan TikToker lain. Bahkan ia juga mencoba beberapa konten yang sedang trending di TikTok. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Prima Piyma, seorang TikToker hijab yang kontennya edukatif dan FYP terus gaes. 

Punya nama panggilan Pim

Prima Piyma memang mempunyai nama yang unik. Namun kamu sebagai seorang penggemar sudah mengetahui belum jika wanita hijab ini mempunyai panggilan akrab yaitu Pim. Mulai sekarang kalau komen panggil saja dengan panggilan akrabnya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Venithya Callista, TikToker CEO of Gabisa Ngomong Bener yang Hits

Umurnya masih 28 tahun gaes

Ternyata Prima Piyma ini merupakan wanita yang masih sangat muda gaes. Dirinya masih berumu 28 tahun. Namun netizen kebingungan karena wajahnya tidak seperti orang yang berusia 28 tahun, melainkan seperti orang yang berusia 20 tahun. 

Tinggal di daerah Pati, Jawa Tengah

Untuk masalah tempat tinggal, Prima Piyma ini justru memilih Pati, Jawa Tengah sebagai tempat tinggalnya. Wah, padahal dirinya terlihat seperti orang yang tinggal di Jakarta. Ia pun hidup bahagia dengan suaminya. 

Punya campuran darah Sunda dan Jawa

Pastinya kamu penasaran dengan latar belakang dari wanita cantik dengan hijabnya ini. Nah Prima Piyma ini justru mempunyai darah Sunda dan Jawa. Pantas saja kulitnya putih dan wajahnya sangat ayu. 

Ternyata Prima sudah menikah gaes

Bagi kamu para laki-laki yang ingin mendekati wanita cantik ini, kamu harus mengurungkan niat kamu gaes. Hal ini dikarenakan dirinya sudah menikah dan mempunyai satu orang anak. Bahkan mereka keluarga yang kompak banget. 

Punya 1.2 juta followers di TikTok

Prima Piyma sampai dengan artikel ini dibuat, sudah mempunyai sebanyak 1.2 juta followers. Ia pun tidak berhenti disitu saja dan terus membuat konten-konten yang keren dan edukatif untuk dibagikan ke pengguna TikTok. 

Itu dia gaes beberapa fakta menarik Prima Piyma, seorang TikToker yang berhijab dengan konten edukatifnya. Jika kamu ingin melihat fakta menarik lainnya, kamu bisa langsung kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Salshabilla Adriani Tabrak 2 Mobil Mewah di Kemang, Bukan Karena Mabuk




fakta prima piymaprima piymakonten edukatiftiktoker prima piymatiktoker hijab prima piyma

Share to: