Spoiler Manga One Piece Chapter 1000, Bakal Rilis Januari 2021 Gaes

Spoiler Manga One Piece Chapter 1000, Bakal Rilis Januari 2021 Gaes

Foto

Kolas Foto Manga One Piece (Foto: Twitter)


Spoiler dari manga One Piece menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh semua orang, apalagi ditambah mereka akan masuk ke chapter 1000 pada Januari 2021. Hal ini membuat para pencinta komik semakin memanas gaes. 

One Piece menjadi salah satu anime yang sepertinya belum mendapatkan ujung ceritanya gaes. Banyak sekali petualangan yang telah dilewati oleh bajak laut satu ini. Sampai sekarang selalu saja ada cerita terbaru dari petualangan Luffy dan kawan-kawan. 

BACA JUGA: Kumpulan Foto Kocak Surat Suara Pilkada 2020, Ada Suga BTS hingga One Piece Gaes

One Piece pun akan masuk ke chapter 1000 dimana hal ini menjadi salah satu yang paling mengesankan. Tidak banyak komik yang bisa mencapai chapter ini gaes. Bahkan Naruto saja habis di chapter 700an. 

Netizen pun tidak sabar bagaimana kisah Luffy dan kawan-kawan dalam petualangannya di chapter 1000 tersebut. Namun bocoran cerita mengenai chapter tersebut sudah tersebar luas, bahkan chapter tersebut akan dirilis pada tahun 2021 gaes. 

Spoiler chapter 1000 one piece

Eiichiro Oda selaku kreator dari manga terkenal yaitu One Piece sudah mempersiapkan kejutan untuk para fansnya. Ia akan memberikan chapter 1000 untuk menghibur para penggemar Luffy di awal tahun 2021 gaes. 

BACA JUGA: Spoiler Alert! One Piece 998: Dimulainya Pertarungan Luffy dan Kaido?

Hal tersebut pun disampaikan oleh Eiichiro Oda melalui sebuah akun Twitter resminya gaes. Dirinya mengatakan jika chapter 1000 akan dirilis edisi pertama di Shonen Jump pada tahun baru nanti. Ia ingin memberikan kesan yang menyenangkan pada bulan pertama tahun 2021. 

"Chapter 1000 akan diterbitkan dalam edisi pertama Shonen Jump tahun baru. Waktu yang tepat bukan?! Bersama dengan perayaan chapter 1000 akan ada banyak proyek juga yang dikerjakan. Jadi awal bulan pertama tahun 2021 akan sangat menyenangkan" tulis Eiichiro Oda dengan semangat. 

Banyak sekali teori yang bertebaran mengenai chapter 1000 ini gaes. Hal ini dikarenakan cerita dari Luffy dan teman-temannya tersebut masih panjang dan semakin hari justru semakin seru gaes. 

Bahkan setelah Tim KUYOU.id menelusuri teori-teori tersebut, ada sekitar 202 teori dan juga prediksi yang sudah beredar di internet kepada para fans One Piece mengenai chapter 1000 ini gaes. Wah banyak banget ya. 

Namun satu hal yang paling meyakinkan dalam chapter 1000 yang akan rilis pada tahun 2021 ini adalah dimana akan ada sebuah karakter lintas manga gaes. Bahkan edisi tersebut berisikan karakter utama dari serial Shonen Jump yang masih berjalan. 

BACA JUGA: Spoiler Alert! One Piece 995: Luffy Akhirnya Bertemu Kaido dan Zoro Terinfeksi Senjata Biologis?




one piecemanga one piecechapter 1000spoler one piece chapter 1000one piece 2021

Share to: