Ini Identitas PP dan MN Penyebar Video Gisel, Kata Roy Suryo Lebih dari 19 Detik Gaes!

Ini Identitas PP dan MN Penyebar Video Gisel, Kata Roy Suryo Lebih dari 19 Detik Gaes!

Ini Identitas PP dan MN Penyebar Video Gisel, Kata Roy Suryo Lebih dari 19 Detik Gaes!

Kolase Foto Roy Suryo dan Gisel (Foto: dok. Istimewa)


Nama artis cantik satu ini tidak ada habisnya dibahas, kini penyebar video Gisel yang 19 detik tersebut berinisial PP dan MN ternyata sudah terungkap identitasnya. Mereka berdua merupakan teman dekat dari sang artis gaes. 

Gisel saat ini akan menerima sebuah hukuman akibat dari video syur yang ia lakukan. Identitas dari inisial MYD atau Michael Yukinobu de Fretes pun juga sudah ditetapkan sebagai tersangka laki-laki dari video tersebut gaes. 

BACA JUGA: Fakta Profil Michael Yukinobu de Fretes, Sosok MYD Gisel yang Disorot

Roy Suryo sendiri yang meneliti video tersebut mengatakan jika video yang tersebar di dunia maya itu justru lebih panjang dari yang aslinya gaes. Hal ini dikarenakan video tersebut dibuat ulang menggunakan sebuah HP.

"Aslinya saya yakin lebih dari 19 detik, gak cuma 19 detik karena me-retake-nya kan dia itu awalnya tidak kelihatan ujung awalnya juga tidak kelihatan ujung akhirnya" kata Roy Suryo. 

Ia juga mengatakan jika gambar video yang tersebar di dunia maya sangatlah buram. Hal ini dikarenakan ia mengambil gambar tersebut dari HP lainnya. Roy Suryo juga yakin jika ini adalah HP Gisel gaes. 

BACA JUGA: Video Syur Gisel Jadi Penyebab Cerai Gading Marten? Cek Faktanya Gaes

"Gamber Buram itu karena dia ngeshoot dari HP. Jadi Hp aslinya, memang ini HP Gisel dari kamera depan tapi lebih panjang dari 19 detik, kemudian ada filenya" lanjut Roy Suryo. 

Identitas dari penyebar video syur Gisel

Polisi pun juga menyebutkan jika penyebar video syur yang disebarkan di dunia maya dengan durasi 19 detik tersebut sudah diamankan. Polisi pun akhirnya mengungkapnaya inisial dari pelaku yaitu PP dan juga MN gaes. 

Polisi juga tidak hanya dia saja gaes. Dirinya justru menginterogasi sumber dari video yang sudah disebar oleh mereka di dunia maya tersebut. Namun ternyata, Polisi belum mau untuk mengungkap nama asli mereka gaes. 

Hanya saja nih gaes, salah satu ahli kartu tarot bernama Hard Gumay justru memberikan sebuah prediksi mengenai identitas dari orang yang berinisial PP dan juga MN ini. Pastinya kamu penasaran kan gaes? 

Menurut Hard Gumay sendiri yang memprediksinya melalui kartu tarot, orang yang menyebarkan video tersebut adalah orang terdekat dari Gisel gaes. Bahkan Artis cantik tersebut pun tahu mengenai hal tersebut. 

Itu dia gaes identitas dari pelaku penyebar video Gisel berinisial PP dan MN. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Ini Pasal yang Menyebabkan Gisel Tersangka Video Porno Gaes, Wadidaw!




identitas pp dan mnvideo giselvideo gisel lebih dari 19 detikroy suryonama asli pp dan mn

Share to: