Biodata Rico Huang, Lengkap Umur dan Agama, Internet Entrepreneur Pendiri DropShipAja.Com

Biodata Rico Huang, Lengkap Umur dan Agama, Internet Entrepreneur Pendiri DropShipAja.Com

Biodata Rico Huang, Lengkap Umur dan Agama, Internet Entrepreneur Pendiri DropShipAja.Com

Kolase Foto Enterpreneur Rico Huang (Foto: @rcohuang Instagram)


Berikut ini merupakan biodata lengkap dari Rico Huang, seorang internet enterpreneur dan juga pendiri dari Dropshipaja.com gaes. Pria satu ini masih muda banget karena baru berusia 25 tahun gaes. 

Rico Huang merupakan pria kelahiran 14 November 1995 dan berasal dari Jakarta gaes. Dirinya merupakan salah satu pendiri dari e-commerce ternama yaitu Dropshipaja.com yang sudah terkenal banget gaes. 

BACA JUGA: Fakta Profil Rico Huang, Internet Entrepreneur Pendiri Dropshipaja.com

Perjuangan Rico Huang untuk menjadi orang kaya memang tidaklah mudah gaes. Dirinya harus berjuang untuk setiap hari berjualan dan juga menginvestasikan uangnya dengan baik. Sampai akhirnya ia pun bisa seperti sekarang gaes. 

Kerja keras yang dilakukan oleh Rico Huang ini perlahan tapi pasti membuahkan hasil gaes. Dirinya sekarang menjadi salah satu orang kaya dan mempunyai perusahaan sendiri. Kamu bisa jadikan dirinya sebagai sebuah inspirasi. 

Pastinya kamu sudah penasaran dengan fakta dan biodata dari Rico Huang ini kan gaes? Berikut merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

BACA JUGA: Biodata Randy Martin Pitono, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Tristan di Putri untuk Pangeran

Pendiri dari Droshipaja.com gaes

Pastinya kamu semua sudah tahu kalau pria satu ini justru menjadi seorang yang mendirikan perusahaan untuk para orang yang ingin berjualan namun tidak punya modal bernama Dropshipaja.com. Perusahaan tersebut didirikan pada tahun 2016 dan bertahan sampai sekarang. 

Mempunyai mobil yang mewah gaes

Kerja keras tidak pernah mengkhianati, pepatah itu yang dipegang teguh oleh Rico Huang sampai sekarang. Dirinya yang memetik hasil dari kerja kerasnya sekarang sudah mempunyai barang-barang yang mewah banget gaes. 

Pernah ditolak cewek karena pakai motor 

Rico Huang sendiri pernah mendapatkan pengalamann yang tidak enak dimana dirinya ditolak oleh cewek karena dirinya cuma punya motor gaes. Namun sekarang mungkin cewek yang nolak dia udah nyesel mungkin karena pria satu ini sudah menjadi seorang jutawan. 

Seorang pengamen cilik yang ingin menjadi orang kaya

Perjuangan dari Rico Huang sendiri tidak hanya berjualan gaes. Dirinya juga melakukan apa saja termasuk ngamen di bis. Hal itu diabadikannya dalam Instagram pribadinya dengan foto ia memegang sebuah gitar dan berdiri dipinggir bis. 

Biodata dan profil

Nama lengkap: Rico Huang

Tempat asal: Jakarta

Tempat tinggal: Jakarta

Tanggal lahir: 14 November 1995

Umur: 25 Tahun

Agama: Kristen

Pendidikan: Universitas Bina Nusantara (Tidak Lulus)

Pasangan: Celyna Angeliaa

Pekerjaan: Wiraswasta, Konten Kreator, Pengusaha

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Rico Huang, internet enterpreneur dan juga pendiri dari Dropshipaja.com. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 25 tahun gaes, masih muda banget.  

BACA JUGA: Biodata Farida Nurhan, Lengkap Umur dan Agama, Mantan TKW Sukses Jadi YouTuber




biodata rico huangumur rico huangagama rico huangrico huangenterpreneur rico huang

Share to: