Biodata Puy Brahmantya, Lengkap Umur dan Agama, si Ratu Iklan yang Disorot Netizen

Biodata Puy Brahmantya, Lengkap Umur dan Agama, si Ratu Iklan yang Disorot Netizen

Biodata Puy Brahmantya, Lengkap Umur dan Agama, si Ratu Iklan yang Disorot Netizen

Kolase Foto Ratu Iklan Puy Brahmantya (Foto: @puybrahmantya Instagram)


Berikut ini merupakan biodata dari Puy Brahmantya, seorang wanita cantik dengan julukan ratu iklan yang disorot oleh netizen gaes. Dirinya saat ini masih berusia 35 tahun dan berasal dari Jakarta. 

Puy Brahmantya merupakan artis yang lahir pada tanggal 18 Oktober 1985 dan berasal dari Jakarta gaes. Dirinya mendapat julukan ratu iklan dari netizen karena ia sering banget membintangi iklan ternama gaes. 

BACA JUGA: 10 Potret Cantik Hot Puy Brahmantya, Ratu Iklan Disorot Netizen

Mulai dari iklan shampoo sampai dengan iklan makanan pastinya ia ada. Bahkan sudah puluhan iklan yang telah dibintangi oleh Puy Brahmantya ini gaes. Wajar saja jika dirinya mendapatkan julukan seperti itu. 

Tidak hanya itu saja, ia juga dimirip-miripkan oleh seseorang yaitu Astrid Tiar gaes. Dimana wajah dari Puy Brahmantya ini mirip banget dengan Astrid Tiar. Padahal mereka berdua ini bukan kembar. 

Pastinya kamu sudah penasaran dengan fakta dan biodata dari Puy Brahmantya kan? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

BACA JUGA: Biodata Dokter Arti Indira, Lengkap Umur dan Agama, Istri Tompi yang Curi Perhatian

Bermain sinetron juga ternyata gaes

Banyaknya iklan yang diambil olehnya, membuat Puy Brahmantya mencari sesuatu yang baru dimana dirinya terjun ke dunia akting gaes. Ia pun beberapa kali mulai bermain dalam sebuah sinetron dimulai dari tahun 2009 sampai dengan sekarang. 

Ternyata orangnya juga suka pake ojek online

Ojek online memang menjadi salah satu transportasi yang sangat memudahkan masyarakat. Puy Brahmantya juga akhirnya sempat menggunakan transportasi tersebut untuk mempermudah langkahnya ditengah kemacetan Jakarta. 

OOTD yang dipakai kekinian banget gaes

Jika kamu melihat Instagram dari Puy Brahmantya ini kamu tidak perlu kaget jika melihat wanita satu ini mempunyai OOTD yang kekinian banget. Mungkin kamu bisa menjadikan dirinya sebagai inspirasi kamu dalam memakai outfit gaes. 

Tetap kurus meskipun sudah mempunyai anak gaes

Puy Brahmantya ini selalu menjaga tubuhnya. Netizen ini dibuat kaget ketika melihat berapa jumlah anak yang dimilikinya, namun badannya tetap saja kurus gaes. Pastinya olahraga dan pola makan selalu dijaga olehnya gaes. 

Biodata dan profil 

Nama Lahir: Puy Azwir

Nama Lain: Puy Brahmantya

Tanggal Lahir: 18 Oktober 1985 (umur 35)

Tempat Asal: Jakarta

Umur: 35 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Aktris, Model, Presenter, Bintang Iklan

Pasangan: Deni Brahmantya (2019)

Anak: M. Reisyandra Brahmantya, M. Sailendra Brahmantya, Keirandra Alesha Putri Brahmantya

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Puy Brahmantya, wanita cantik dengan julukan ratu iklan yang sedang disorot oleh netizen gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 35 tahun gaes, masih muda banget.  

BACA JUGA: Biodata Boy Hamzah, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Keturunan Arab?




biodata puy brahmantyapuy brahmantyaumur puy brahmantyaagama puy brahmantyaratu iklan puy brahmantya

Share to: