Fakta dan Profil Sulthan Alatas, Pacar Shalom Razade: Anak Wulan Guritno Gaes!

Fakta dan Profil Sulthan Alatas, Pacar Shalom Razade: Anak Wulan Guritno Gaes!

Fakta dan Profil Sulthan Alatas, Pacar Shalom Razade: Anak Wulan Guritno Gaes!

Kolase Foto dan Fakta Profil Sulthan Alatas, Pacar Shalom Razade (Foto: Instagram @sharaaza)


Siapa nih yang belum kenal Sulthan Alatas? Simak yuk fakta dan profil Sulthan Alatas, pacar Shalom Razade anak Wulan Guritno. 

Sulthan Alatas adalah teman kuliah Shalom Razade di Inggris. Keduanya tak jarang memperlihatkan kebersamaan mereka melalui Instagram. 

Meski tak terlalu banyak membagikan momen kebersamaannya, beberapa foto yang diunggah menunjukkan adanya hubungan spesial diantara mereka. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sabda Ahessa, Atlet Basket Ganteng yang Dekat dengan Wulan Guritno

Seperti apa sosok Sulthan Alatas? Ini dia fakta dan profil Sulthan Alatas yang berhasil dirangkum KUYOU. 

Fakta dan profil Sulthan Alatas

Sulthan Alatas menjadi sorotan netizen lantaran diduga menjadi pacar Shalom Razade, anak Wulan Guritno. Hal tersebut mulai tercium saat berbagai potret kebersamaan mereka yang diunggah melalui Instagram. 

Sulthan Alatas sebelumnya telah berteman dengan Shalom saat mereka sama-sama menempuh pendidikan di Inggris. Meski begitu, belum diketahui secara pasti terkait hubungan Sulthan dan Shalom. 

BACA JUGA: Biodata Shalom Razade Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Bee di Virgin the Series

Tanggapan Wulan Guritno terkait pacar Shalom

Sebagai Ibu dari Shalom Razade, awalnya sangat protektif terhadap gadis berusia 23 tahun tersebut. Namun, Wulan pun mengaku sudah mengendorkan diri karena Shalom sudah mau 23 tahun dan harus bisa berdiri sendiri. 

"Protektif (banget ke anak). Tapi sekarang aku sudah harus mengendorkan diri. Karena Shalom juga sudah mau 23 tahun, kan, ya, sudah berdiri sendiri," kata Wulan Guritno. 

"Nggak bisa harus selalu ada mamanya, di ketek mamanya. Jadi sekarang kayaknya aku sudah harus mulai nahan diri untuk protektif," kata Wulan Guritno. 

Meski begitu, rasa sayang dan perhatian Wulan Guritno dan Adilla tak berkurang sedikitpun kepada Shalom.

"Sekarang ada dua lagi yang mesti aku jagain, tapi kan ada papanya juga," kata Wulan. 

BACA JUGA: 5 Potret Wisuda Shalom Razade di Luar Negeri Ini Curi Perhatian, Wulan Guritno: Bangga!

Itu dia fakta dan profil Sulthan Alatas yang berhasil dirangkum KUYOU. Sulthan Alatas adalah pacar Shalom Razade, anak dari Wulan Guritno. 




Sulthan AlatasBiodata Sulthan AlatasProfil Sulthan AlatasFakta Menarik Sulthan AlatasFakta Profil Sulthan AlatasMengenal Sulthan AlatasPacar Shalom RazadeSiapa pacar Shalom Razade

Share to: