Ini Foto Wajah YouTuber Eks Sam yang Misterius, Cuma 1 Foto di Sosmed Gaes

Ini Foto Wajah YouTuber Eks Sam yang Misterius, Cuma 1 Foto di Sosmed Gaes

Ini Foto Wajah YouTuber Eks Sam yang Misterius, Cuma 1 Foto di Sosmed Gaes

Kolase Foto YouTuber Eks Sam (Foto: @eks_sam Instagram)


Berikut ini merupakan foto wajah dari YouTube Eks Sam salah satu gamer Free Fire yang sangat misterius gaes. Unggahan foto mengenai dirinya cuma satu saja di sosial media. Sisanya gak ada gaes. 

Banyak banget sekarang bermunculan sebuah YouTuber yang misterius dan keren banget. Salah satunya seperti Milyhya yang sampai sekarang masih belum diketahui bagaimanakanh wujud asli dari wajahnya tersebut gaes. 

BACA JUGA: Fakta Profil Dokter Shindy Putri, Keluarga Ricis YouTuber Juga Lho

YouTuber Eks Sam memang dikenal seperti YouTuber misterius lainnya yaitu Milyhya gaes. Dirinya tidak pernah mengunggah foto dirinya sendiri melainkan hanya gamenya saja dari awal. Sampai orang pun penasaran siapakah dirinya. 

Namun kali ini berbeda gaes. Karena akhirnya Eks Sam justru mengunggah sebuah foto dimana ia menampakan wajah aslinya di Instagram. Hal tersebut langsung membuat para subscribernya kaget dan bingung. 

Foto wajah dari YouTuber Eks Sam

Eks Sam yang selama ini menejadi salah satu YouTuber yang sangat misterius justru memperlihatkan wajah aslinya di sosial media gaes. Para penggemarnya dibuat kaget dengan hal tersebut karena jarang banget ia memperlihatkan wajahnya. 

BACA JUGA: Jangan Ketik Ini di Google Translate, Hasilnya Gak Relevan Banget, Ulasan YouTuber Hagz

Bisa dilihat di Instagram pribadinya tersebut tidak ada foto yang lain selain unggahan mengenai permainan FREE FIRE yang akan Eks Sam ini upload ke YouTube-nya gaes. Bahkan ketika dapat Gold Play Button pun juga seperti itu. 

"Bang Sekali2 Post Foto Di IG donk :v Sorry burik Soalnya hasil webcam👉👈 30K❤️" tulis Eks Sam dalam keterangannya. 

Unggahan tersebut memperlihatkan seorang pria yang sedang tersenyum di depan kamera dan mengenakan baju bermotifkan putih dan hitam. Terlihat juga ada sebuah microphone didepan pria tersebut gaes. 

Tidak hanya itu gaes, terlihat juga bagaimana ruangan yang ditinggali oleh Eks Sam ini sangatlah sempit. Bahkan kasurnya saja ditaruh begitu saja di lantai. Dirinya pun terlihat seperti anak kecil ternyata. 

Banyak sekali netizen yang langsung histeris melihat foto ini gaes. Bagaimana tidak, hal ini dikarenakan tampangnya yang sangat tampan membuat semua cewek-cewek langsung memberikan komentarnya terhadap foto tersebut. 

"Ganteng banget eks sam😭😳😍" tulis @angelmasitohhh_

"Gantengnya panutanku😍" tulis @ff.ranggek

Sekarang kamu sudah tahu kan wajah dari YouTube Eks Sam yang sangat misterius itu. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya cuma unggah 1 foto itu saja gaes, tidak ada yang lain lagi karena biasanya hanya foto saat bermain game saja gaes. . 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Jonathan Liandi, YouTuber Gaming Alumni EVOS bareng Jess No Limit




foto eks samyoutuber eks sameks samwajah asli eks sam

Share to: