Biodata David John Schaap, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Biodata David John Schaap, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Biodata David John Schaap, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Kolase Foto David John Schaap, Presenter Bedah Rumah GTV (Foto: Instagram @davidj8s)


Berikut biodata David John Schaap, presenter Bedah Rumah GTV yang ganteng abis. David John Schaap merupakan seorang presenter sekaligus aktor yang lahir di Pakistan pada 1990. Kini dirinya berusia 30 tahun. 

Selain aktif sebagai presenter, David juga kerap membintangi beragam iklan TV gaes. Gak cuma itu aja, ia juga menjadi aktor di beberapa film terkenal. Sebut saja, Talak 3, My Trip My Advanture: The Lost Paradise, Koboy Kampus, hingga film Jangan Sendirian yang akan segera tayang. 

BACA JUGA: Biodata Manda Cello, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Sebagai informasi aja nih gaes, David ternyata punya darah keturunan blasteran Belanda-Indonesia. Ibunya merupakan orang Bandung, sementara itu ayahnya berasal dari Belanda. 

Makin penasaran dengan biodata dan profilnya? Ini dia biodata dan profil lengkap David John Schaap yang berhasil dirangkum KUYOU khusus buat kamu. 

1. Biodata dan Profil

-Nama: David John Schaap

-Nama panggilan: David

-Tempat asal: Lahore, Punjab, Pakistan

-Tanggal lahir: 14 April 1990

-Umur: 30 Tahun

-Agama: Islam

-Pendidikan: Institut Teknologi Nasional

2. Awal Karir David John Schaap

David mengawali karirnya di dunia entertainment sejak 2014 silam. Saat itu ia membintangi iklan Djarum Super - Bull Race. Ia kemudian menjadi pembawa acara My Trip My Advanture. Sejak saat itulah namanya mulai dikenal luas di kalangan masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA: Biodata Fina Phillipe, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

3. Ikut bermain film terkenal

Gak cuma berhenti di acara TV saja gaes, David pun mulai merambah dunia layar lebar. Pada tahun 2015, ia mulai membintangi film Cabe-cabean. Ia kemudian mulai mendapat tawaran film lain, diantaranya adalah Talak 3, Jangan Sendirian, Koboy Kampus, dan masih banyak lagi. 

4. Punya jiwa adventurous banget

Sejak remaja, pria blasteran Bandung-Belanda ini memang sudah menampakkan jiwa adventurous. Ia mulai menyukai olah raga-olah raga ekstrem. Ia mulai menyukai surfing, trail motor, trail sepeda, hiking, dan masih banyak lagi. 

5. Menjadi presenter Bedah Rumah GTV

David lekat dengan karakter advanturousnya, ia pun kerap mendapat tawaran acara berupa acara perjalanan seperti My Trip My Advanture. Selain itu, kali ini ia tengah disibukkan dengan membawakan acara Bedah Rumah di stasiun televisi GTV.

BACA JUGA: Biodata Ade Herlina, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Nah itulah biodata David John Schaap, presenter Bedah Rumah GTV yang ganteng abis. David John Schaap lahir di Pakistan pada 1990. Kini dirinya berusia 30 tahun gaes.




David John Schaapbiodata David John Schaapprofil David John Schaapsosok David John Schaapumur David John Schaapagama David John SchaapPresenter MTMAPresenter Bedah Rumah

Share to: