Tips Tutorial Gaya Bercinta Women On Top versi Serunai Voice yang Viral, Lengkap Komentar Netizen

Tips Tutorial Gaya Bercinta Women On Top versi Serunai Voice yang Viral, Lengkap Komentar Netizen

 Tips Tutorial Gaya Bercinta Women On Top versi Serunai Voice yang Viral, Lengkap Komentar Netizen

Kolase Foto YouTuber Serunai Voice (Foto: YouTube)


Salah satu YouTuber baru bernama Serunai Voice menjadi viral karena memberikan tips tutorial gaya bercinta women on top di YouTubenya gaes. Hal ini pun membuat netizen memberikan banyak respon lho. 

Dalam bercinta terhadap pasangan memang menjadi hal yang sangat diperhatikan gaes. Hal ini dikarenakan agar satu sama lain mendapat kepuasan yang seimbang. Sehingga tidak timbul terjadinya selingkuh. 

BACA JUGA: 6 Aktor Korea yang Bercinta sama Cewek Lain di Drama Gaes

Urusan bercinta ini juga tidak pernah diajarkan oleh orang tua, namun kamu harus memahaminya secara otodidak gaes. Apalagi jika membicarakan masalah posisi saat melakukan seks. Kamu pun bisa mempelajari hal tersebut melalui video dan juga buku yang legal. Bahkan kamu bisa mengkonsultasikannya ke dokter juga gaes. 

Namun jika kamu malas untuk melakukan konsultasi ke dokter mengenai masalah ini, kamu bisa menonton YouTube dari Serunai Voice dimana channel ini membahas mengenai masalah bercinta. Kali ini mereka akan membahas masalah gaya women on top gaes. 

Tips dan Tutorial bercinta untuk posisi women on top gaes

Posisi dalam bercinta memang sangat penting, hal ini dikarenakan bisa menambah kemesraan dalam pasangan gaes. Bahkan kamu bisa mencapai kepuasan masing-masing dalam gaya tertentu, sehingga tidak terlalu monoton ketika sedang melakukan hubungan suami istri. 

BACA JUGA: Viral Video Bocah Tiru Desahan Orang Tua saat Sedang Bercinta, Ada-ada Aja

Serunai Voice sendiri sampai harus mempraktekkan bagaimana posisi dari women on top tersebut gaes. Terlihat bagaimana posisi yang harus dilakukan adalah wanita duduk persis diatas penis dari laki-laki gaes. Setelah itu Umi mengatakan jika posisi ceweknya boleh sambil tiduran, membuat suami duduk, atau perempuannya saja yang full duduk gaes. 

Serunai Voice sendiri mengatakan jika posisi kaki wanita bisa disesuaikan senyaman mungkin. Bahkan Suami dari Umi ini mengatakan jika laki-laki bisa menambahkan bantal untuk menyanggah pinggulnya agar penis melakukan penetrasi yang lebih dalam gaes. 

"Boleh juga cowoknya dikasih bantal dibawah pinggulnya, biar si adek masuk lebih dalam lagi gaes" kata sang suami. 

Menurut Serunai Voice jika posisi women on top ini dapat membantu untuk mencegah kehamilan gaes. Walaupun tidak sepenuhnya benar lho. Kamu pun bisa mulai mencoba posisi yang satu ini kepada pasangan kamu. 

Netizen pun memberikan komentar yang kocak

Netizen yang melihat video tersebut justru ngakak gaes. Hal ini dikarenakan video tersebut viral banget sampai ke Twitter. Beberapa warganet juga justru memberikan apresiasi untuk para pasangan ini memberikan pengalaman mereka ke publik. 

"Konten yang bermanfaat, teruskan karyamu kak👍" tulis BOMBROT AUDIO.

"menurut sy ini edukasi...Kereeennn bgt" tulis Ida Mayasaris. 

"Tau chanel ini karena rame di twt bjirt wkwkwk" tulis M Ferdy Akbar 

BACA JUGA: Boom, BTS Tembus Posisi 1 Chart Billboard Hot 100 Lewat Lagu Life Goes On Gaes

Itu dia gaes beberapa tips dan tutorial dari Serunai Voice mengenai bercinta dengan gaya women on top. Kamu bisa mempraktekannya kepada pasangan kamu langsung gaes. Ingat, khusus untuk yang sudah halal ya. Tonton videonya dibawah ini gaes. 




women on topposisi bercintatips bercintatips women on topbercinta posisi women on toptutorial women on top

Share to: