Biodata RADJA NASUTION dari Wikipedia: Umur, Agama, Tanggal Lahir dan Fakta Lengkap, Artis Cilik Pemeran ALAN Sinetron SAMUDRA CINTA Gaes

Biodata RADJA NASUTION dari Wikipedia: Umur, Agama, Tanggal Lahir dan Fakta Lengkap, Artis Cilik Pemeran ALAN Sinetron SAMUDRA CINTA Gaes

Biodata RADJA NASUTION dari Wikipedia: Umur, Agama, Tanggal Lahir dan Fakta Lengkap, Artis Cilik Pemeran ALAN Sinetron SAMUDRA CINTA Gaes

Kolase foto Radja Nasution aktor cilik, informasi seputar biodata umur dan agama (Foto: Instagram @kingradjanasution)


Kenalan yuk dengan Radja Nasution si pemeran Alan dalam sinetron Samudra Cinta dengan biodata dan profil lengkapnya berikut ini.

Radja Nasution merupakan model dan juga aktor cilik kelahiran Medan, 5 November 2012 yang penuh bakat gaes. Saat ini, dia masih berusia 8 tahun lho.

Meski masih sangat muda, aktor cilik yang biasa dipanggil King Radja Nasution ini sudah membintangi segudang FTV dan juga sinetron lho! Wah, salut banget ya.

Baca Juga: Biodata CHICO RADELLA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir dan Fakta Unik, Artis Cilik Pemeran Lala di SAMUDRA CINTA Gaes

Bukan hanya itu, sosoknya yang lucu dan gemsin abis juga pernah viral gara-gara kata-katanya dalam sebuah sinetron yakni; Hai Sheyyeng.

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak biodata Radja Nasution lengkap dengan umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Biodata dan Profil Radja Nasution

Nama Asli: Muhammad Radja Nasution

Nama Panggung: Radja Nasution / King Radja Nasution

Tempat Tanggal Lahir: Medan, 5 November 2012

Umur: 8 Tahun

Agama: Islam

Orang Tua:Shartika (ibu)

Hobi: bermain piano, berenang, menyanyi

Pendidikan: Sekolah Dasar

Profesi: Aktor

Akun Instagram: @kingradjanasution

2. Awal karier Radja Nasution

Muhammad Radja Nasution adalah nama aslinya dan dia lahir di Medan, Sumatra Utara pada 5 November 2012. Saat ini, dia berusia 8 tahun gaes.

Nama Radja Nasution mulai dikenal ketika berperan dalam sinetron Cinta Suci sebagai Roni. hal ini dikarenakan aktingnya yang luar biasa dan kata-katanya yang viral.

Baca Juga: Biodata RANGGA AZOF dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir dan Fakta Unik, Si Bintang Utama Sinetron SAMUDRA CINTA Gaes

Meski begitu, ternyata Radja Nasution sudah memulai karier beraktingnya melalui film layar lebar Tabu: Mengusik Gerbang Iblis pada tahun 2018 silam lho gaes.

Dia juga tampil dalam sinetron Ummi, Seleb hingga Istri kedua.

3. Bocak Cilik yang Viral Karena Kata-kata 'Sheyyeng'

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, sosok Radja Nasution sangat dikenal baik oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya karena aktingnya yang penuh penghayatan, namun karena kata-kata hai Sheyyeng yang sangat viral.

Kata-kata tersebut masuk ke dalam dialog ketika dia berperan sebagai Roni di sinetron Cinta Suci. Menarik perhatian pemirsa, kata-kata tersebut pun viral dan menjadi kata-kata yang digunakan Radja hingga saat ini lho.

Meski sempat menuai banyak kritikan dari netizen karena umurnya yang masih sangat muda, namun gak sedikit netizen yang dibuat gemas dengannya.

4. Miliki Segudang Bakat dan Akting yang Menghayati

Sekarang wajah Radja Nasution mungkin sudah gak asing lagi bagi kamu para pencinta sinetron. Pasalnya, dia sudah berkali-kali memiliki peran yang cukup penting di beberapa judul sinetron populer Tanah Air.

Dia sangat pintar dan memiliki penghayatan yang baik saat berperan dengan ekspresi bahagia ataupun sedih. Bahkan akting menangis Radja Nasution selalu menjadi favorit pemirsa sinetron Indonesia lho!

5. Pemeran Alan dalam Sinetron Samudra Cinta

Sejak tahun 2019,  Radja Nasution diketahui menjadi pemeran Alan di sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV gaes. 

Dia beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata hingga Dylan Carr.

Kembali dipasangkan dengan Haico, netizen gak bisa move on dengan kedekatan keduanya yang seperti ibu dan anak sungguhan gaes.

Baca Juga: Biodata Haico Van der Veken Mulai dari Agama, Umur, Tanggal Lahir, Ayah dan Ibu TERLENGKAP, Bintang Sinetron Samudra Cinta

Nah, itu dia biodata lengkap dari  Radja Nasution mulai dari fakta menarik hingga profil dan umur dan pendidikan gaes.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Radja NasutionKing Radja NasutionBiodata Radja NasutionUmur Radja NasutionAgama Radja NasutionRadja Nasution ViralInstagram Radja NasutionSamudra CintaPemeran Samudra Cinta

Share to: