Biodata Giorgino Abraham dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Ken Love Story the Series

Biodata Giorgino Abraham dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Ken Love Story the Series

Biodata Giorgino Abraham dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Ken Love Story the Series

Kolase foto Giorgino Abraham, informasi biodata lengkap beserta umur dan agama asli yang dianutnya. (Foto: Instagram @giorgino_abraham)


Siapa nih yang penasaran dengan Giorgino Abraham yang berperan sebagai Ken di sinetron Love Story ini? Simak profil, biodata dan perjalanan kariernya berikut yuk!

Giorgino Abraham merupakan aktor, model dan juga penyanyi yang saat ini berusia 26 tahun gaes. Agama yang dianut Giorgino adalah Kristen gaes. Sosoknya yang manly dengan rambut gondrong berhasil mencuri perhatian pencinta sinetron Tanah Air.

Pria kelahiran tahun 1994 ini sudah terjun ke dunia hiburan sejak remaja yakni pada usia 16 taun lho gaes! Kini dia tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sebagai pemeran utama dalam sinetron Love Story yang tayang di SCTV.

Dia beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Yasmin Napper, Anjasmara hingga Fathir Muchtar.

Baca Juga: Biodata Bima Samudra, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pemeran Purnomo Sinetron IKATAN CINTA RCTI 

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak biodata Giorgino Abraham lengkap dengan umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Giorgino Abraham

Nama Lengkap: Giorgino Abraham

Nama Panggilan: Gio

Nama Panggung: Giorgino Abraham

Tempat, Tanggal Lahir: 30 November 1994

Umur: 26 Tahun

Agama: Kristen

Nama Orang Tua: Geoffrey Abraham(Ayah),Febbe Anggraeni (Ibu)

Nama Saudara: Lorenzo Abraham

Nama Pasangan: –

Pendidikan: Tunas Karya Bangsa

Profesi: Aktor, Model

Hobi: Sepak bola

Akun Instagram: @giorgino_abraham

2. Awal Karier Giorgino Abraham

Giorgino Abraham diketahui lahir pada 30 November 1994. Saat ini dia berusia 26 tahun gaes.

Dia mengawali kariernya sebagai aktor sejak usia 16 tahun lho gaes! Dia berperan dalam film layar lebar berjudul Tendangan dari Langit dan Pengejar Angin di tahun 2011 silam.

Baca Juga: Biodata Haico Van der Veken Mulai dari Agama, Umur, Tanggal Lahir, Ayah dan Ibu TERLENGKAP, Bintang Sinetron Samudra Cinta

Setahun setelahnya, dia mulai merambah ke dunia sinetron dengan berperan sebagai Rio di sinetron Karunia.

Tawaran untuk bermain sinetron gak pernah habis dan selalu datang kepadanya. Dia bahkan kerap disibukkan dengan dua judul sinetron dalam setahun sejak 2012 hingga 2017 lho gaes!

Selain film dan sinetron, Giorgino Abraham juga berperan dalam serial web seperti I Love You Baby dan yang terbaru adalah Turn On.

3. Giorgino Abraham Juga Penyanyi dan Sudah Merilis Beberapa Lagu Lho

Ganteng dan berbakat, Giorgino Abraham gak hanya pandai berakting lho gaes! Ternyata dia juga memiliki suara yang indah dan terlibat dalam dunia tarik suara.

Pada tahun 2017, sia mengeluarkan single pertamanya yang berjudul Selalu Ingat Kamu. hingga saat ini, pria 26 tahun tersebut masih sering mengunggah video cover song di sosial media seperti Instagram.

4. Memiliki Paras Tampan dan Rambut Gondorng yang Memikat

Bukan hanya karena kariernya dalam dunia hiburan yang cemerlang, paras tampan Giorgino Abraham juga menjadi sorotan netizen lho.

Sudah sejak lama memiliki gaya rambut gondrong, netizen gak ada bosan-bosannya melihat penampilan super manly dari Giorgino. bahkan netizen gak mau lawan main Yasmin Napper ini memotong rambutnya.

5. Pemeran Ken di Sinetron love Story

Setelah berperan dalam sinetron Rahmat Cinta pada tahun 2017 lalu, kini Giorgino Abraham kembali menjadi sorotan karena perannya sebagai  Ken di sinetron love Story.

Bukan hanya karena sinetron tersebut, namun kedekatan Giorgino dengan lawan mainnya, Yasmin Napper juga mencuri perhatian lho gaes!

Keduanya kerap membagikan potret kebersamaan di sosial media yang mesra abis. bikin baper!

Baca Juga: Biodata CARLO MILK dari Wikipedia: Agama, Umur, Tanggal Lahir hingga Pasangan, Pemeran RAFAEL di IKATAN CINTA Gaes

Nah, itu dia biodata lengkap dari Giorgino Abraham mulai dari fakta menarik hingga profil dan umur dan pendidikan gaes.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Love StorySinatron Love StoryLove Story SCTVPemeran Love StoryGiorgino AbrahamBiodata Giorgino Abrahamumur Giorgino AbrahamAgama Giorgino Abrahamkarier Giorgino Abrahamgiorgino abraham wikipedia

Share to: