Fakta Lengkap FREE FIRE Kolab Attack On Titan, Player Bisa Pakai Kostum Titan Gaes

Fakta Lengkap FREE FIRE Kolab Attack On Titan, Player Bisa Pakai Kostum Titan Gaes

Fakta Lengkap FREE FIRE Kolab Attack On Titan, Player Bisa Pakai Kostum Titan Gaes

Tangkapan layar poster kolaborasi Garena Free Fire dengan Attack On Titan (Foto: Instagram @freefirebgid)


Siapa yang sudah gak sabar tentang kolaborasi Free Fire dengan Attack On Titan yang satu ini? Simak sejumlah fakta menariknya berikut ini gaes!

Seperti yang kita ketahui Free Fire baru-baru ini mengumumkan bahwa game mereka akan berkolaborasi dengan anime populer sepanjang masa Attack On Titan gaes! Pecinta anime dan game dijamin bakal merasakan sensasi dari dua hal favoritnya secara bersamaan nih.

Ini adalah sebuah kolaborasi global yang diumumkan pada hari penurunan pembaruan OB26. Sementara itu, persilangan antara battle royale dan serial anime Jepang modern ini akan ditayangkan pada bulan Maret 2021.

Apa Saja Keunggulan Kolaborasi Garena Free Fire dengan Attack On Titan?

Awal tahun ini, Free Fire juga sudah meluncurkan kolaborasinya dengan One-Punch Man. para pemain pastinya berharap konten yang terinspirasi dari anime yang sama baiknya.

Baca Juga: Jess No Limit Pensiun Main Mobile Legends, Hoaks atau Fakta? Cek Disini

Jadi, nantinya kamu akan dapat berperang dengan mengenakan warna divisi Survey Corps atau kostum yang terinspirasi oleh Titans si pemakan manusia lho.

Skin senjata eksklusif dan item serta koleksi Free Fire lainnya juga akan tersedia untuk pemain gaes! Wah, makin gak sabar ya.

Kolaborasi Lain yang Dihadirkan Free Fire 

Free Fire terus mengupayakan kolaborasi dengan selebritas dan produksi dari seluruh dunia nih gaes.

bukan yang pertama kali, FF sudah menerima banyak kolab dengan tokoh-tokoh besar seperti DJ Alok Brasil, DJ KSHMR Amerika, aktor Bollywood Hrithik Roshan, pemain sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo, dan terbaru penyanyi Vietnam Son Tung M-TP.

Baca juga: Jess No Limit Bagi-bagi Rp5 Juta Diamond FREE FIRE ke Bocil di OME TV Gaes! Siapa yang yang Dapat?

Gak hanya itu, Free Fire juga menyelenggarakan acara dalam game dengan produksi terkenal seperti Ragnarok dan La Casa de Papel dari Netflix lho.

Nah, kamu pasti sudah gak sabaran kan? Detail lebih lanjut tentang crossover Attack on Titan akan segera diumumkan oleh Garena.

jangans ampai ketinggalan update selanjutnya hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




kolaborasi Free FireFree FireFree Fire Attack On TitanAttack On TitanGame Free FireOne Punch Man

Share to: