Biodata Lengkap Agama Olla Shopping Depok, Umur, Tinggi Badan dan Kekayaan Penjual Perhiasan Imitasi

Biodata Lengkap Agama Olla Shopping Depok, Umur, Tinggi Badan dan Kekayaan Penjual Perhiasan Imitasi

Biodata Lengkap Agama Olla Shopping Depok, Umur, Tinggi Badan dan Kekayaan Penjual Perhiasan Imitasi

Kolase foto Olla Shopping Depok, informasi seputar biodata umur dan agama(Foto: Instagram @ollashopingdepok)


Siapa nih yang penasaran dengan pengusaha perhiasan imitasi, Olla Shopping Depok yang lagi viral ini? Simak biodata, profil dan perjalanan karier usahanya berikut ini yuk!

Olla Shopping Depok merupakan pengusaha dan juga selebgram asal Depok yang dijuluki sultan karena memiliki penghasilan miliaran rupiah gaes!

Sosoknya mulai viral ketika banyak mengunggah konten ala sultan di TikTok. Dijuluki sebagai penipu hingga pembohong, Olla bukan penipu asli ya gaes. Melainkan karena dia menjual perhiasan imitasi yang cantik namun harganya murah!

Baca Juga: Biodata HELENA LIM dari Wikipedia: Agama, Umur hingga Fakta Asal Kekayaan Crazy Rich PIK Gaes

Olla merupakan ibu tiga anak yang baru saja merayakan ulang tahun super mewahnya di sebuah gedung gaes. Dia aktif di sosial media mulai dari Instagram, TikTok hingga YouTube.

Bukan sekedar bikin konten pamer, Olla juga sangat pintar menggunakan sosial media dengan baik untuk memperluas barang dagangannya lho!

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak profil dan biodata Olla Shopping Depok lengkap dengan umur dana agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Olla Shopping Depok

Nama lengkap: Olla

Nama panggilan: Olla

Tempat asal: Depok, Jawa Barat

Keturunan: Sunda-Betawi

Umur: 35 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam

Status: Sudah Menikah

Pendidikan: SMA, Kuliah belum diketahui

Orang tua: -

Pasangan: Oktur Suryanto

Anak: 3 Anak

Tinggi badan: -

Berat badan: -

Pekerjan: Pengusaha & Pemilik Olla Shopping Depok

Akun instagram: @ollashoppingdepok

Akun TikTok: @ownerosdglow

2. Awal Mula Usaha Olla Shopping Depok

Namanya adalah Olla dan dia dikenal dengan nama usahanya yakni Olla Shopping Depok. Sama seperti namanya, tentu saja dia berasal dari Depok, Jawa Barat gaes.

Baca Juga: Biodata Lengkap Agama Patricia Gouw, Umur, Tinggi Badan, Pasangan hingga Pendidikan (1990)

Dilansir dari salah satu video di akun TikToknya, lOla kala itu gak menyelesaikan sekolahnya sampai tingkat SMP lho! Dia hanya memiliki ijazah SD hingga saat ini.

Namun dia merupakan seorang wanita yang gigih dan gak mudah menyerah. Dia memulai usaha menjual aksesoris kecil-kecilan di pinggir jalan lho! Semua jenis usaha dilakukannya demi menyambung hidup. Bahkan hanya bermodalkan uang Rp 1 juta saja!

Kompak bersama sang suami pergi acara-acara untuk menjajal jualan, siapa sangka akhirnya dia memiliki ruko sendiri gaes.

Saat ini, bukan hanya ruko, dia juga bisa membeli rumah dan mobil mewah! Dilansir dari salah satu video di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL yang tayang pada 30 Januari 2021, Olla mengatakan bahwa dalam sehari penghasilannya mencapai Rp 150 juta sampai dengan sampai dengan Rp 300 juta! 

3. Sumber Kekayaan Olla Shopping Depok

Kalian pasti penasaran kan usaha apa sih yang dijalankan Olla sampai bisa sesukses ini? Nah, Olla memiliki banyak usaha ternyata gaes.

Namun, salah satu usaha dan bisnis yang paling terkenal adalah dia menjual perhiasan imitasi yang cantik abis. Harganya juga murah dan terjangkau. Gak heran ya kalau barang jualannya diserbu banyak orang!

Nah, selain menjual perhiasan imitasi yang sukses abis. Olla juga memiliki brand kosmetik sendiri lho!

Namanya adalah Olla Skin Daily yang menjual berbagai peralatan kecantikan seperti bedak dan juga skincare gaes.

4. Viral di Sosial Media

Sosok Olla Shopping Depok kini tengah ramai menjadi perbincangan di sosial media khususnya TikTok. Hal ini dikarenakan dia berhasil menjadi inspirasi bagi ibu-ibu dan wanita muda untuk menjadi sukses sepertinya.

Kini akun TikTok miliknya yang bernama @ownerosdglow sudah memiliki lebih dari 167 ribu followers gaes.

Meski sudah menjadi orang kaya raya, Olla Shopping Depok gak sombong gaes. Dia memang kerap mengunggah konten pamer bak sultan namun pembawaannya sangat menghibur dan lucu.

Meski banyak menerima hujatan, namun gak jarang ibu-ibu muda yang mengaku terinspirasi dari konten-kontennya.

5. Sering Travelling Romantis bareng Suami Gaes

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Olla sering banget travelling bersama keluarga terutama sang suami gaes. Pada Oktober 2020 kemarin, dia baru saja berlibur ke Pulau Sumba bersama sang suami dan anak laki-lakinya.

Baca Juga: Biodata Sheera Katya Ariana Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 yang Gemesin

Sahabat Jane Shalimar ini kerap pamerkan pose super cantik dengan latar belakang pemandangan indah baik di dalam maupun luar negeri.

Nah, itu dia sedikit fakta unik dan profil dan biodata lengkap TikToker dan pengusaha Olla Shopping Depok yang menjual perhiasan imitasi viral.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Olla Shopping DepokProfil Olla Shopping DepokBiodata Olla Shopping DepokUmur Olla Shopping DepokAgama Olla Shopping DepokTikTok Olla Shopping DepokInstagram Olla Shopping DepokOllaSultan Depok

Share to: