Daftar Game Horor yang Punya Cerita Menarik, Berani Mainin Gak?

Daftar Game Horor yang Punya Cerita Menarik, Berani Mainin Gak?

Daftar Game Horor yang Punya Cerita Menarik, Berani Mainin Gak?

Kolase Foto Daftar Game Horor yang Punya Cerita Menarik (Foto: dok. Istimewa)


Banyak banget ternyata game horor yang tidak hanya sekedar jumpscare aja gaes, namun ada yang memiliki jalan cerita yang menarik lho. Apa saja kira-kira? Berikut daftar lengkapnya. 

Game horor memang mempunyai eksistensi tinggi dalam dunia gaming. Namun sedikit banget yang punya jalan cerita menarik untuk bisa diikutin. Padahal orang-orang lebih tertarik dengan ceritanya. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Game Bertema Pahlawan, Karya Anak Bangsa

Berikut ini merupakan rangkuman Tim KUYOU.id mengenai daftar game horor yang mempunyai cerita menarik banget buat kamu mainin gaes. 

Silent Hill 2 

Buat kamu yang belum pernah main game ini, wajib banget buat nyobain gaes. Game ini bercerita tentang seseorang isinya ingin menemui istrinya di kota bernama Silent Hill. Permainannya punya banyak banget twist yang bikin kamu bingung. 

Fatal Frame II: Crimson Butterfly

Salah satu game yang bikin kamu gak bisa tidur adalah Fatal Frame. Bercerita seorang wanita yang menjadi saudara kembarnya yang menghilang di Minakami Village. Kalian akan berburu banyak banget hantu dengan menggunakan kamera gaes. Tidak hanya itu, endingnya akan ada tiga bentuk. Usahakan untuk menemukan semuanya ya. 

BACA JUGA: Biodata RRQ KENBOO Lenkap Agama, Umur, Pendidikan dan Daftar Piala Menang Kompetisi Game Online!

Dead Space 

Permainan zombie apa yang menurut kamu seram? Kalau kami sih Dead Space. Bercerita tentang seseorang yang hidup diluar angkasa dan harus bertahan dari serangan zombie. Permainan satu ini banyak banget twist-nya gaes. 

Alan Wake

Bagaimana rasanya penulis novel membuat semua ceritanya menjadi kenyataan gaes. Ternyata itulah yang ditunjukan dalam game ini. Pria bernama Alan Wake berusaha mencari istrinya yang dimana ia terjebak dalam cerita yang dibuatnya sendiri. Permainan satu ini tidak difokuskan dalam aksinya saja, namun ada cerita yang bisa kamu lihat gaes. 

Amnesia: The Dark Descent

Pewdiepie menjadi salah satu YouTuber yang justru mempopulerkan game tersebut. Permainan horor Amnesia: The Dark Descent menceritakan seorang pria yang terbangun dalam sebuah kastil dan mencari pemilik dari tempat tersebut lalu membunuhnya. Kamu akan menemukan banyak banget jumpscare dan juga cerita yang menarik gaes. 

The Walking Dead Telltale

Game yang satu ini bercerita tentang seorang Clementine, gadis kecil yang berusaha untuk bertahan hidup. Mekanisme permainannya sangatlah mudah, dimana kamu hanya harus memilih pilihan yang ada yang semuanya akan mempengaruhi jalan ceritanya gaes. 

Until Dawn

Game satu ini menjadi yang terbaik diantara semuanya karena bisa membuat orang-orang merasakan cerita yang kejam dan mengerikan dari sebuah kejadian yang seram gaes. Kamu akan menemukan banyak banget makhluk yang serem. Seperti Wendigo dan lain sebagainya. 

BACA JUGA: Biodata Windah Basudara, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Banyak Genre Favorit Milenial dan Gen Z

Itu dia gaes daftar game horor yang mempunyai cerita menarik banget buat kamu mainin gaes. Jika kamu ingin melihat daftar rekomendasi lainnya, langsung saja kunjungi web kami di KUYOU.id. 




daftar game dengan cerita menarikgame horor serugame horor bagusgame hororgame horor cerita bagusgamehoror

Share to: