Space Available X ANSH46 Hadirkan NFT Plastic People di Dutch Design Week 2022

Space Available X ANSH46 Hadirkan NFT Plastic People di Dutch Design Week 2022

Foto

NFT Plastic People di Dutch Design Week 2022 (Foto: Istimewa)


Space Available berkolaborasi dengan ANSH46 menghadirkan NFT Plastic People di Dutch Design Week 2022.

NFT Plastic People sendiri karya NFT yang dirilis Space Available dan ANSH46 sebagai upaya menanggulangi sampah plastik dari alam.

Baca Juga: Aksi Peduli Lingkungan Lewat Web3, Space Available X ANSH46 Rilis NFT Plastic People

Apa Itu NFT Plastic People?

Seperti yang sudah disebutkan, NFT Plastic People ini merupakan karya NFT yang dirilis Space Available dan ANSH46. Space Available sendiri adalah platform kreatif dan studio desain ekologis dengan misi menciptakan masa depan yang berkesinambungan.

Proyek NFT ini dirancang sebagai bentuk kepedulian terhadap krisis sampah plastik global yang terjadi. Melalui project ini juga, Space Available akan mengumpulkan dana untuk pembangunan tempat daur ulang sampah plastik di Bali, Indonesia.

Dalam perilisan pertamanya ini, akan menghadirkan 8 karakter NFT Plastic People non-generatif. Pemilik karya seni ini secara otomatis akan menjadi bagian dari komunitas Space Available Web 3.0. Utilities yang akan dinikmati diantaranya seperti akses ke merchandise khusus anggota, hingga bisa terlibat dalam beberapa acara khusus. 

Setiap NFT dirancang untuk menciptakan perubahan dan sebisa mungkin mampu memberi dampak pada dunia nyata. Setiap pembelian karya seni digital juga akan digunakan untuk mendaur ulang sampah plastik menjadi sebuah karya seni patung Plastic People yang unik.

Semua karya seni ini akan dibuat dan dirancang oleh Space Available Studio dari bahan dasar sampah plastik yang dikumpulkan di Indonesia.

Hadir di Dutch Design Week 2022

NFT Plastic People ini ditampilkan dalam rangkaian pop-up global mulai dari Ansh46 di Rotterdam pada 28 Oktober 2022 dan Ansh46 Eindhoven pada 29 Oktober 2022 sebagai bagian dari Dutch Design Week.

Selain itu, NFT Plastic People ini juga akan segera ditampilkan di Tokyo dan London dalam beberapa minggu mendatang.

Cara Membeli NFT Plastic People

Buat kamu yang ingin memiliki NFT Plastic People, berikut kami berikan caranya: 

1. Kamu membutuhkan 15 Solana untuk membeli NFT Plastic People. Jika kamu tidak memiliki Solana, dapat dibeli di bursa kripto seperti Binace atau Coinbase.

2. Untuk menyimpan Solanamu, kamu memerlukan dompet asli Solana dan umumnya menggunakan Dompet Phantom, Setelah mengaturnya dan menerima frasa SEED, harap ingat untuk tidak pernah membagikannya kepada siapapun.

3. Untuk mentransfer Solana dari akun pertukaran crypto kamu ke Dompet Solana, cukup salin alamat dompetmu dan tempel ke alamat dompet transfer. Kami menyarankan untuk melakukan tes transfer jumlah kecil untuk mengkonfirmasi alamat kamu.

4. Kunjungi halaman Plastic People di Magic Eden

5. Hubungkan dompet Solana kamu (kanan atas layar kamu). Akan ada ada beberapa CTA untuk ditandatangani, harap baca pemberitahuan apa pun dengan cermat sebelum menyetujui.

6. Pilih NFT Plastic People yang ingin kamu beli, dan cukup tekan tombol BELI. Sekali lagi, harap baca semua notifikasi hati-hati sebelum menyetujui semua transaksi.

7. Kamu akan menerima notifikasi pembelian berhasil. Di dalam hitungan detik NFT (s) akan muncul di dompet Solanamu.

Baca Juga: Cara Beli Plastic People NFT Karya Space Available X ANSH46, Rilis Hari Ini di Magic Eden




NFT Plastic PeopleSpace AvailableANSH46Dutch Design Week 2022

Share to: