Boom, Timo Tjahjanto Bakal Sutradarai Train to Busan versi Hollywood Gaes!

Boom, Timo Tjahjanto Bakal Sutradarai Train to Busan versi Hollywood Gaes!

Boom, Timo Tjahjanto Bakal Sutradarai Train to Busan versi Hollywood Gaes!

Timo Tjahjanto akan menjadi sutradara Train to Busan versi Hollywood dalam kolase (Foto: Deadline)


Bikin bangga, Timo Tjahjanto dikabarkan akan menjadi sutradara remake versi Hollywood dari film populer asal Korea Selatan, Train To Busan gaes!

Timothy "Timo" Tjahjanto merupakan sutradara dan produser film asal Indonesia yang mendirikan rumah produksi film bernama Merah Production.

Biasa menggarap film bergenre horor, campur tangan Timo Tjahjanto dalam Train to Busan versi Hollywood nampaknya sangat dinanti-nati banyak orang tak terkecuali masyarakat Indonesia.

Train to Busan versi Hollywood

Train to Busan adalah film thriller zombie yang disutradarai oleh Sang-Ho Yeon. Film ini ditayangkan perdana di Festival Film Cannes pada tahun 2016 dan dengan cepat menjadi hit box office internasional.

Baca Juga: Menguak Pacar Omar Daniel, Bingung Pilih Cut Syifa atau Ochi Rosdiana Gaes

Pada tahun 2020 kemarin, film yang dibintangi oleh Gong Yoo ini Ini menelurkan sekuel bernama Busan: Peninsula yang gak kalah menegangkan.

Kesuksesan mereka dalam film yang menegangkan sekaligus lucu ini berhasil membawanya ke Hollywood dari Train to Busan yang akan segera diproduksi.

Timo Tjahjanto Sutradarai Train to Busan versi Hollywood 

Seperti yang diketahui, Timo Tjahjanto memang biasa menggarap film bergenre horor. Baru-baru ini, dia menyutradarai film thriller aksi Netflix yang berjudul The Night Comes for Us. 

Baca Juga: Lokasi Parkir di Area M BLOC Nih Gaes, Enggak Usah Bingung!

Dalam Train to Busan versi Hollywood, dia akan bekerjasama dengan James Wan, Michael Clear, Nicolas Atlan, Terry Kalagian, dan Gary Dauberman gaes!

Sementara itu, akan ada Judson Scott, Sidonie Dumas, Christophe Riandee, dan Johanna Byer di jajaran produser eksekutif.

Wah, gak sabar ya menunggu Train to Busan versi Hollywood. Jangan sampai ketinggalan updatenya hanya di KUYOU.id ya!

Baca Juga: Empat Artis Korea yang Menghina Agama, Ada Idola Kamu Gak Nih?




Train to Busan versi HollywoodTimo TjahjantoSutradara Timo TjahjantoProduser Timo TjahjantoTrain To BusanHollywood Train To BusanFilm Train To BusanRemake Train To Busan

Share to: