Thread Twitter Didiet Maulana: Dari Kenalan WhatsApp Berakhir di Pelaminan, Niat Bantu Teman Selalu Jadi Berkah~

Thread Twitter Didiet Maulana: Dari Kenalan WhatsApp Berakhir di Pelaminan, Niat Bantu Teman Selalu Jadi Berkah~

Foto
Kolase Foto Kenalan WhatsApp Berakhir di Pelaminan (Foto: @didietmaulana Twitter)

Sebuah thread Twitter dari Didiet Maulana membuat kaget netizen dengan menceritakan pengalaman kenalan dari WhatsApp hingga berakhir di pelaminan gaes. Seperti apa ceritanya? Yuk cek dibawah ini gaes. 

Banyak banget orang yang justru kenalan dari WhatsApp namun tidak berakhir baik. Mulai dari di blokir sampai penolakan pun terjadi. Hal tersebut memang sering kejadian, artinya orang tersebut tidak suka sama kamu. 

BACA JUGA: Thread Twitter Horor: Rumah Gurita Bandung Tempat Pemujaan Setan?

Namun jika kamu menemukan orang yang tepat dan bisa kenalan, artinya orang tersebut juga suka sama kamu. Sehingga hal ini mungkin menjadi lampu hijau agar kamu bisa memberikan langkah selanjutnya. 

Baru-baru ini ada sebuah Thread viral di Twitter dari Didiet Maulana dimana ada orang yang kenalan dari WhatsApp justru berakhir di pelaminan gaes. Ia juga memamerkan baju pengantinnya lho. 

Cerita kenalan dari WhatsApp berakhir di pelaminan

Didiet Maulana sendiri mengunggah bagaimana sebuah perkenalan dari seseorang di WhatsApp berakhir di pelaminan gaes. Percakapan tersebut berawal dari pria yang meminta untuk kenalan dengan seorang cewek cantik gaes. 

BACA JUGA: Thread Twitter Horor: Para Sosok Kiriman Penghalang Jodoh

Pria tersebut sedang stalking ceweknya dan melihat kalau Didiet Maulana justru memberikan komentar di akunnya gaes. Sehingga pria tersebut meminta selebtwit ini untuk dikenalin ke wanita pujaan hatinya tersebut. 

Didiet Maulana terlihat mengontak sang cewek dan mengatakan jika ada yang ingin berkenalan gaes. Bahkan perempuan tersebut justru kaget ada yang ingin kenalan dengannya. Wanita tersebut justru menyetujui untuk kontaknya diberikan gaes. 

"Hahahahaha salam kenaaal kembali" kata cewek yang ingin dikenalin ke teman dari Didiet Maulana. 

Tidak disangka dari perkenalan tersebut justru menjadi sebuah hal yang positif dan bisa berakhir di pelaminan gaes. Bahkan Didiet Maulana sendiri memberikan unggahan baju pengantin dari mereka. 

BACA JUGA: Thread Twitter Netizen Kaget Harga Makan di Kereta Rp 45 Ribu, Antara Setuju Gak Setuju

Keduanya pun tampak cantik dengan pakaian adat yang keren banget gaes. Kisah inspiratif tersebut bikin netizen baper dan berharap hal tersebut terjadi juga dengan mereka. Semoga saja giliran kamu akan datang ya gaes. 




kenalan di whatsappthread twitterthread twitter didiet maulanawhatsappdidiet maulana kenalan di whatsappwhatsapp berakhir di pelaminan

Share to: