Fakta-fakta dan Lokasi Terapi Garang Arang, Pengobatan Kolesterol yang Disorot Warga Jakarta Gaes

Fakta-fakta dan Lokasi Terapi Garang Arang, Pengobatan Kolesterol yang Disorot Warga Jakarta Gaes

Fakta-fakta dan Lokasi Terapi Garang Arang, Pengobatan Kolesterol yang Disorot Warga Jakarta Gaes

Fakta dan Lokasi Terapi Garang Arang dari kolase (Foto Instagram: @terapigarangarang_center)


Siapa nih dari kalian yang sudah tahu tentang pengobatan kolesterol dan stroke yang tengah viral bernama Terapi Garang Arang ini?

Berikut fakta dan lokasi kliniknya.

Terapi Garang Arang ini mendadak disorot netizen khususnya warga Jakarta karena metode pengobatannya yang nggak biasa gaes.

Berdasarkan informasi, diketahui kalau terapi ini menggunakan minyak kalajengking dan arang dalam mengobati pasiennya.

BACA JUGA: Fakta-fakta Lain Ariel NOAH di SULE Podcast, Sisi Humornya Keluar Gaes

Nah, daripada penasaran, mending simak yuk fakta dan lokasi Terapi Garang Arang, yang sudah dihimpun tim KUYOU.id berikut ini.

1. Terapi Garang Arang diketahui memiliki metode pengobatan fisioterapi dan akupuntur yang bertujuan memperkuat fungsi saraf motorik akibat stroke.

2. Pengobatan alternatif ini, juga sangat cocok lho untuk pasien dengan keluhan kolesterol, stroke, darah tinggi hingga diabetes

3. Selain itu diketahui kalau pemilik Terapi Garang Arang adalah Pak Hirzah Bacan yang ternyata juga merupakan seniman Betawi Ora.

4. Lokasi Terapi Garang Arang ini berada di Jl Raden Saleh Ruko Bumi Permata Indah Blok RI Nomor 38C, Karang Mulya Tengah, Ciledug, Tangerang gaes.

5. Untuk memasarkan produk dan kliniknya, pengobatan alternatif ini sangat aktif melakukan promosi di media sosial hingga bisa diketahui warga Jakarta.

6. Sementara itu, sudah banyak pasien dari luar kota yang rela ke Tangerang hanya untuk berobat, salah satunya bapak dari Medan ini gaes

7. Salah satu rahasia pengobatan alternatif Terapi Garang Arang adalah menggunakan minyak kalajengking dan arang asap khusus lho

BACA JUGA: Fakta Pemerintah Jepang Bikin Kementerian Kesepian, Khusus Orang Depresi Gaes!

Nah, itulah fakta dan lokasi Terapi Garang Arang, pengobatan kolesterol secara alternatif yang disorot waga Jakarta karena memilikimetode pengobatan yang unik.




Terapi Garang ArangFakta Terapi Garang ArangLokasi Terapi Garang ArangPengobatan AlternatifPegobatan Stroke

Share to: