Fakta-fakta Viral Makhluk Ketuk Pintu tanpa Wujud, Viral di Malaysia yang Jarang Diketahui Gaes!

Fakta-fakta Viral Makhluk Ketuk Pintu tanpa Wujud, Viral di Malaysia yang Jarang Diketahui Gaes!

Fakta-fakta Viral Makhluk Ketuk Pintu tanpa Wujud, Viral di Malaysia yang Jarang Diketahui Gaes!

Fakta-fakta Viral Makhluk Ketuk Pintu tanpa Wujud di Malaysia (Foto YouTube: Nessie Judge)


Beberapa waktu lalu viral cerita misteri tentang makhluk ketuk pintu tanpa wujud yang terjadi di Malaysia gaes.

Kejadian ini diketahui dikirimkan langsung oleh Neroris asal Malaysia kepada Nessie Judge via email yang langsung dibahas di channel YouTube Nessie.

Hal ini awalnya banyak warga Malaysia yang mengaku mendapatkan teror ketukan di pintu rumah mereka pada tengah malam.

Teror ini pun cukup menggemparkan hingga diterbitkan di media Malaysia dan juga Indonesia gaes.

BACA JUGA: Kumpulan Video Terseram Billy Christian, Dari IndigoTalk sampai Penelusuran Hutan Bunuh Di

Daripada penasaran, berikut fakta-fakta Viral Makhluk Ketuk Pintu tanpa Wujud di Malaysia versi Nessie Judge, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id.

Teror meluas dari Sabak Bernam, Selangor

Diketahui banyak warga Malaysia yang mengaku mendapatkan teror ketuk pintu tanpa wujud tersebut. Awalnya teror tersebut terjadi pada bulan November 2020 lalu di wilayah Sabak Bernam, Selangor.

Seorang perempuan bernama Nur Rabitahani awalnya menceritakan kejadian teror ketuk pintu tersebut di media sosial. Ia mengatakan kalau dirinya mendengar suara ketukan pintu tanpa sapaan namun terdengar suara rintihan dan tangisan.

Alor Gaja Malacca

Kemudian ada video ketukan pintu yang terjadi di Alor Gajah, Malacca. Dalam video terlihat kalau pintu kaca diketuk hingga bergetar, namun sama sekali tak terlihat seorangpun di balik pintu tersebut.

Johor

Seorang pria di Johor bernama Fahmi juga mengalami teror tersebut sata dirinya tengah membuat video dakwah. Berbeda dengan kasus lainnya, ia mendapat ketukan di jendela di belakangnya. Ia pun langsung menengok ke arah jendela dan membaca ayat suci.

Temerloh Jaya, Pahang

Selain itu teror juga menyebar ke Temerloh Jaya, Pahang pada tanggal 29 Desember 2020. Seorang penghuni rumah mengaku kalau dirinya tak bisa ke luar rumah dan ada suara ketukan pintu di rumahnya.

Sang pemilik rumah pun langsung menelpon ustaz untuk membacakan ayat suci, namun sang ustaz malah dilempar dengan botol minuman oleh sosok tak terlihat.

Teori-Teori

Nessie Judge menjelaskan ada 4 teori yang bisa saja menyebabkan adanya teror ketuk pintu tersebut. Yang pertama adalah seorang yang memiliki mata batin melihat kalau ada pocong yang mengetuk pintu dalam kasus di Alor Gajah.

Kedua ada teori yang menjelaskan kalau ketukan itu berasal dari manusia yang tengah belajar ilmu hitam namun tak kuat dengan syarat melegkapi ilmu tersebut.

Ketiga, ada teori yang mengatakan kalau ketukan juga dilakukan oleh Jin peliharaan yang kelaparan karena tak diberi makan oleh tuannya. Hal ini diungkapkan oleh seorang ustaz yang berkomunikasi dengan jin saat tragedi pengetukan pintu.

Yang keempat teori seorang yang ingin berlaku jahat sehingga membuat teror ketukan pintu, sehingga orang percaya kalau hal itu dilakukan oleh hantu.

BACA JUGA: Kasus Pembunuhan Paling Sadis di INDO versi Nessie Judge, Waspada Hubungan Toxic

Nah itulah fakta-fakta Viral Makhluk Ketuk Pintu tanpa Wujud di Malaysia versi Nessie Judge gaes. Kalau masih penasaran mending tonton videonya di sini!




makhluk ketuk pintu MalaysiaViral Makhluk Ketuk PintuMalaysiaViralHororKisah Makhluk Ketuk PintuTeori Makhluk Ketuk Pintu

Share to: