Fakta Kocak Jess No Limit Prank Bocil, Sengaja Mati 10 Kali Gaes

Fakta Kocak Jess No Limit Prank Bocil, Sengaja Mati 10 Kali Gaes

Fakta Kocak Jess No Limit Prank Bocil, Sengaja Mati 10 Kali Gaes

Kolase Foto Jess No Limit Prank Bocil (Foto: YouTube)


Jess No Limit kali ini kembali prank namun menjadi korbannya seorang bocil dimana ia sengaja mati sampai 10 kali dan dimarahin habis-habisan gaes. Bagaimana keseruannya? Yuk langsung cek dibawah ini. 

Jess No Limit memberikan sebuah video yang berbeda dimana dirinya kali ini nge-prank bocil dan sengaja mati sampai 10 kali gaes. Bahkan dia sampai dikata-katain habis-habisan lho sama teman bermainnya ini. 

BACA JUGA: Jess No Limit Pensiun Main Mobile Legends, Hoaks atau Fakta? Cek Disini

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta kocak dari Jess No Limit yang prank bocil sampai sengaja mati 10 kali gaes. 

Mencari teman di public chat

Jess No Limit sendiri mencari orang yang ingin di prank dalam sebuah public chat yang ada di Mobile Legend gaes. Setelah beberapa lama akhirnya dia berhasil menemukan timnya dan mulai mencoba bermain. 

Sempat hampir ketahuan sama anak SD gaes

Salah satu korban prank bocil kali ini sempat mengenali suara dari Jess No Limit gaes. Namun YouTuber gaming satu ini justru mengelak dan mengatakan jika dia bukan idolanya. Bahkan ia mengatakan tidak kenal lho. 

BACA JUGA: Jess No Limit Bagi-bagi Rp5 Juta Diamond FREE FIRE ke Bocil di OME TV Gaes! Siapa yang yang Dapat?

Diprank buat milih hero

Awalnya bocil ini meminta untuk membiarkan dirinya memakai Aldous, namun Jess No Limit justru mengambil karakter tersebut sehingga membuat anak kecil ini justru memilih Lancelot sebagai hero untuk dipakai gaes. 

Jess No Limit salahin bocil gaes

Jess No Limit berpura-pura tidak bisa pakai Aldous dan menyalahkan bocil tersebut karena membiarkan dia memilih hero tersebut. Padahal anak kecil itu juga sudah bilang jika ia saja yang memakai karakter itu. 

Jess tidak cekatan mainnya sampai bikin bocil marah

Jess No Limit yang masih prank bocil justru bikin timnya kesal karena tidak cekatan mainnya bahkan sempat dimarahin gaes. Namun wajah dari YouTuber gaming ini justru santai dan tertawa lho. 

Sengaja mati sampai 10 kali gaes

Hal yang paling kocak terjadi ketika Jess No Limit justru sengaja mati sampai 10 kali dan selalu nyalahin bocil ditimnya gaes. Bahkan sampai anak kecil tersebut marah balik dan akhirnya bekerjasama untuk menemani YouTuber gaming supaya tidak mati. 

Menang di akhir permainan dengan langsung membantai musuh gaes

Setelah terkumpul dengan baik item dan siap bertarung akhirnya Jess No Limit langsung maju dan mengumpulkan tim yang lain untuk menyerang balik. Mereka pun menang dan disitu baru ketahuan jika bocil ini main sama YouTuber. 

BACA JUGA: Jess No Limit Review Skin SCAR Megalodon FREE FIRE Rp 2 Juta, Apa Keunggulannya?

Itu dia gaes fakta kocak dari Jess No Limit yang prank bocil sampai sengaja mati 10 kali. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari YouTuber gaming satu ini, langsung saja tonton videonya dibawah ya. 




jess no limitfakta jess no limit prankjess no limit prank bociljess no limit prankjess no limit sengaja matiprank

Share to: