Fakta Unik Bruno Fernandes, Penyerang Manchester United yang Disorot Netizen

Fakta Unik Bruno Fernandes, Penyerang Manchester United yang Disorot Netizen

Fakta Unik Bruno Fernandes, Penyerang Manchester United yang Disorot Netizen

Kolase Foto Penyerang Manchester United (Foto: @brunofernandes.10 Instagram)


Nama Bruno Fernandes sebagai salah satu penyerang Manchester United, sekarang menjadi sorotan netizen gaes. Siapakah dirinya? Berikut fakta unik yang dirangkum oleh tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Bruno Fernandes sendiri merupakan pria yang lahir pada tanggal 8 September 1994 dan berasal dari Portugal gaes. Dirinya menjadi sorotan netizen setelah performanya saat dirinya bermain melawan Manchester City. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Manchester City vs Manchester United, Setan Merah Bikin Citizens Takluk Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Bruno Fernandes, salah satu penyerang Manchester United yang jadi sorotan netizen gaes.

Sempat disamakan dengan Cristiano Ronaldo gaes

Ternyata Bruno Fernandes sendiri baru-baru ini disamakan dengan Cristiano Ronaldo lho. Dirinya sempat memenangkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik Premier League karena telah memberikan 13 gol dalam 10 pertandingan pertamanya. 

Membuat rekor Eropa 2018-2019

Tidak hanya disamakan dengan Cristiano Ronaldo gaes, dirinya juga membuat sebuah rekor Eropa dengan memberikan kontribusi dalam 50 gol dan 53 bersama Sporting Lisbon pada tahun 2018-2019 lho. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Jesse Lingard, Pemain West Ham yang Dibenci Fans Manchester United

Mengawali karir sebagai seorang pemain bertahan

Ternyata Bruno Fernandes sendiri tidak langsung menjadi seorang penyerang gaes. Dirinya mengawali karir sebagai pemain bertahan hingga usia 15 tahun. Saat ia di Pasteleira baru ia dimainkan menjadi penyerang. 

Orangnya tempramental banget 

Bruno Fernandes sendiri bukan orang yang ramah banget baik di dalam maupun diluar lapangan. Dirinya punya tempramen yang tinggi. Hal ini terbukti ketika ia di ruang ganti sempat mengamuk kala itu mendapat kartu merah. 

Merobek kontrak karena masalah suporter

Ternyata Bruno Fernandes ini sempat melakukan protes kepada para suporter fanatik di Sporting Lisbon. Dirinya dan tim sempat merobek kontrak karena pada fans menyerang mereka bahkan sampai menggunakan senjata. 

Punya tato yang penuh makna

Bruno Fernandes ini memang punya tato ditangan kanannya. Dirinya tidak sembarang membuat gambar gaes. Angka 8 yang ada ditangannya tersebut merupakan nomor punggung ayahnya ketika masih berkarir di sepak bola. 

Dapat kritikan keras Antonio Di Natale

Dirinya yang sempat bermain di Italia justru mendapatkan kritikan keras dari legenda club yaitu Antonio Di Natale gaes. Hal ini dikarenakan ia sering besar kepala dan sering mengacaukan permainan. 

BACA JUGA: Fakta Unik Dibalik Chelsea vs Manchester United di Match Semifinal Piala FA 20 Juli 2020

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Bruno Fernandes, salah satu penyerang Manchester United yang jadi sorotan netizen gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 26 tahun. 




bruno fernandespenyerang manchester unitedfakta bruno fernandes penyerang manchester unitedfakta bruno fernandesmanchester unitednetizen

Share to: