Fakta-fakta Farida Nurhan Cicipi Bakso Setan Kuah Iblis, Bikin Ngiler Gaes

Fakta-fakta Farida Nurhan Cicipi Bakso Setan Kuah Iblis, Bikin Ngiler Gaes

Fakta-fakta Farida Nurhan Cicipi Bakso Setan Kuah Iblis, Bikin Ngiler Gaes

Kolase Foto Farida Nurhan Cicipi Bakso Setan Kuah Iblis (Foto: YouTube)


Farida Nurhan kali ini cicipi tempat makan bernama Bakso Setan dengan kuah iblis yang buat netizen pasti jadi laper. Seperti apa rasanya? Berikut fakta-fakta rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Farida Nurhan sedang liburan ke Temanggung gaes. Dirinya sedang pergi kuliner dan menemukan sebuah tempat makan bernama Bakso Setan dan kuah yang rasanya seperti iblis karena banyak banget cabai yang dipakai. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Farida Nurhan, Mantan TKW yang Jadi Food Vlogger Sukses Gaes!

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Farida Nurhan cicipin Bakso Setan dengan kuah rasa iblis yang bikin kamu kepedesan. 

Tempat Bakso Setan Kuah Iblis berada di Temanggung gaes

Pastinya kamu pun penasarand banget dengan tempat makan bernama Bakso Setan Kuah Iblis yang Farida Nurhan cobain ini kan? Restoran tersebut beralamat di Betonan, Paderuso, Jumo, Temanggung Regency, Jawa Tengah gaes. 

Tempat tersebut tidak buka sampai malam banget

Ternyata Bakso Setan Kuah Iblis ini tidak buka sampai malam banget ya gaes. Mereka hanya buka dari jam 10.30 WIB sampai dengan 19.30 WIB gaes. Jadi kalau ingin mencoba harus sedikit lebih awal. 

 BACA JUGA: Biodata Farida Nurhan, Lengkap Umur dan Agama, Mantan TKW Sukses Jadi YouTuber

Isi dari kuah baksonya semua cabai gaes

Hal yang paling mengejutkan ketika kamu membuat tutup panci dari tempat bakso tersebut adalah dimana banyak banget penjualnya memberikan sebuah cabai gaes. Pastinya kamupun akan sakit perut kalau tidak terbiasa makan makanan pedas. 

Sebelum disajikan, cabai tersebut di potong terlebih dahulu

Ternyata sebelum bakso tersebut akan ditaruh dalam sebuah mangkok, cabai yang ada akan dipotong-potong terlebih dahulu sehingga rasa pedasnya pun keluar gaes. Mungkin bagi yang gak suka pedas, jangan kesini ya. 

Minimal 7-10 kg cabai yang dipakai

Pastinya netizen berpikir jika cabai yang dipakai oleh sang penjual ini hanya sedikit paling 2 atau 3 kg saja. Ternyata salah gaes, justru sang penjual harus memasukan minimal 7-10 kg cabai dalam seharinya. 

Harga baksonya murah banget gaes

Tidak hanya pedasnya saja yang menjadi sebuah keunikan gaes. Harga dan porsinya pun justru sangat murah. Untuk satu porsi Bakso Setan Kuah Iblis sendiri harganya sekitar Rp 20 ribu gaes. 

Baksonya enak dan kenyal seperti homemade

Ternyata tidak hanya pedas yang dijual, namun baksonya pun mempunyai rasa yang enak. Farida Nurhan sendiri mengatakan jika teksturnya lembut dan kenyal seperti homemade. Kuahnya yang pedes banget membuat dirinya sampai tidak tahan gaes. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Trailer Rurouni Kenshin The Final: Perang Besar Lawan Enishi Yukishiro

Itu dia gaes fakta-fakta Farida Nurhan cicipin Bakso Setan dengan kuah rasa iblis yang bikin kamu kepedesan. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




fakta bakso setan kuah iblisbakso setan kuah iblisfarida nurhanreview bakso setan kuah iblis farida nurhanreview bakso setan kuah iblis

Share to: