Biodata dan Fakta Daesung BIGBANG, Jalankan Channel YouTube Anonim Selama 8 Bulan Gaes

Biodata dan Fakta Daesung BIGBANG, Jalankan Channel YouTube Anonim Selama 8 Bulan Gaes

Biodata dan Fakta Daesung BIGBANG, Jalankan Channel YouTube Anonim Selama 8 Bulan Gaes

Kolase foto Daesung BIGBANG, informasi seputar biodata dan fakta di KUYOU.id (Foto: Twitter/@daesungupdate)


Berikut biodata dan fakta Daesung BIGBANG yang jalankan channel YouTube anonim selama 8 bulan gaes. 

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Daesung merupakan penyanyi dan member BIGBANG yang lahir pada 26 April 1989 di Itaewon, Korea Selatan. Usia Daesung saat ini adalah 31 tahun. Nama asli Daesung adalah Kang Daeseong. Dirinya memiliki tinggi badan 178 cm dan berzodiak Taurus. 

Semenjak menyelesaikan wajib militer pada 8 bulan lalu, Daesung seolah hilang tanpa kabar gaes. Hal ini pun membuat fans khawatir dan menanyakan keberadaannya kepada salah satu member BIGBANG lainnya, yaitu Taeyang. Taeyang pun membalas dengan kata "D’splay".

Akhirnya, fans pun menemukan bahwa idol kelahiran 1989 ini sudah jalankan sebuah channel YouTube secara anonim selama 8 bulan gaes. Melalui channel YouTube miliknya bernama D’splay yang anonim alias tanpa wajah tersebut, vokalis BIGBANG ini mengupload banyak cover bermain drum. 

Channel YouTube yang dijalanan oleh Daesung selama 8 bulan secara anonim ini awalnya hanya memiliki 81 subscribers aja gaes. Tapi saat fans mengetahui hal ini, channel YouTubenya pun kini sudah memiliki 247 ribu subscribers lho. 

BACA JUGA: 10 Daftar K-Pop Group Ciptakan Lagu Mereka Sendiri, BIGBANG Sampai SEVENTEEN

Daripada penasaran, ini dia biodata dan fakta Daesung BIGBANG yang menjalankan channel YouTube secara anonim selama 8 bulan, berdasarkan data yang sudah dihimpun oleh Tim KUYOU.id dari berbagai sumber berikut ini.

1. Biodata dan Profil Daesung

-Nama Panggung: Daesung (대성)

-Nama Lahir: Kang Daeseong (강대성)

-Posisi: Lead Vokalis, Anggota Termuda

-Tanggal Lahir: 26 April 1989

-Umur: 31 Tahun

-Zodiak: Taurus

-Tempat Lahir: Itaewon, Korea Selatan

-Tinggi Badan: 178 cm

-Berat badan: 63 kg

-Golongan Darah: O

2. Punya Julukan "Smiling Angel"

Daesung memiliki julukan "Smiling Angel" atau malaikat tersenyum. Hal ini dikarenakan ia memiliki mata yang selalu terlihat tersenyum. Ia juga tipe orang yang gampang sekali tersenyum gaes. 

3. Pernah Hiatus Selama 1 Tahun

Pada tahun 2011, Daesung pernah hiatus selama 1 tahun dan memutuskan untuk pergi ke gereja. Hal ini dikarenakan ia pernah tanpa sengaja menabrak korban kecelakaan yang tergeletak di jalan sehingga meninggal. Sampai-sampai membuatnya sangat sedih dengan kejadian itu gaes.

4. Dirinya Debut Solo Sebagai Penyanyi Trot

Daesung sudah debut sebagai penyanyi solo gaes. Berbeda dari member BIGBANG lainnya, ia debut sebagai penyanyi trot lho. Pada awalnya ia takut debut sebagai penyanyi trot karena akan melukai imej BIGBANG tetapi debutnya justru diterima dengan baik.

5. Jago Banget Main Drum

Idol asal Korea Selatan ini sangat jago main drum gaes. Di salah satu musik video BIGBANG yaitu Sober, dirinya pun menunjukkan kebolehannya dalam menggebuk drum. Hal ini juga lah yang membuat Daesung mengupload cover video bermain drum di YouTubenya.

BACA JUGA: Fakta Menarik Clara Tio, Selebgram Cantik yang Aktif Banget di Bigo LIVE

6. Daesung Sangat Populer di Jepang

penyanyi berusia 31 tahun ini sebenarnya sangat populer di Jepang gaes. Orang-orang Jepang menganggap Daesung sebagai pria yang seksi dan punya aura "bad boy". Wah, gimana nih kalau menurut kamu?

7. Solois Korea Pertama yang Konsernya di Hadiri 100 Ribu Orang di Jepang

Daesung pun pernah memecahkan rekor gaes. Ia menjadi solois korena pertama yang mengadakan konser solo di Jepang dan dihadiri oleh 100 ribu orang lho. Wah, keren ya!

8. Daesung Terinspirasi Oleh Stevie Wonder

Saat mendengarkan lagu dari Stevie Wonder, Daesung terinspirasi untuk menjadi penyanyi gaes. Sejak saat itu, ia bercita-cita untuk menjadi penyanyi.

9. Pernah Kabur dari Rumah

Orang tua Daesung ternyata menentang cita-cita Daesung untuk menjadi penyanyi lho gaes. Hal ini membuat Daesung kabur dari rumah selama satu minggu. Waduh!

10. Jago Nge-MC

Daesung ternyata sangat jago nge-MC gaes. Ia bahkan pernah manjadi MC untuk acara musik Music Core lho. Ia pernah mengatakan kalau dirinya akan menjadi MC jika ia bukan merupakan member BIGBANG gaes.

BACA JUGA: Biodata Monica Indah, Lengkap Umur dan Agama, Model Cantik Korban Filler Payudara Gaes

Nah, itu dia gaes biodata dan fakta menarik dari Daesung member BIGBANG yang jalankan channel YouTube secara anonim selama 8 bulan. Jika kamu belum tahu channel YouTubenya bisa lihat di bawah ini ya! (Nindy Ari Lasita)




DaesungBiodata DaesungFakta DaesungProfil DaesungNama Asli DaesungTanggal Lahir DaesungUmur DaesungZodiak DaesungKota Asal DaesungChannel YouTube Daesung

Share to: