Biografi dan Profil Hanum Mega, Selebgram Viral Akui Bayar Rp 100 Juta untuk Wali Pernikahannya

Biografi dan Profil Hanum Mega, Selebgram Viral Akui Bayar Rp 100 Juta untuk Wali Pernikahannya

Biografi dan Profil Hanum Mega, Selebgram Viral Akui Bayar Rp 100 Juta untuk Wali Pernikahannya

Kolase Foto dan Biografi, Profil Hanum Mega, Selebgram Viral Akui Bayar Rp 100 Juta untuk Wali Pernikahannya (Foto: Instagram @hanummega)


Berikut biografi dan profil Hanum Mega, selebgram yang viral akui bayar ratusan juta untuk wali pernikahannya.

Hanum Mega merupakan selebgram kelahiran Bogor, 17 September 2001. Perempuan berusia 19 tahun ini diketahui memeluk agama Islam gaes. 

Belum lama ini, nama Hanum Mega menjadi viral lantaran mengaku membayar ratusan juta rupiah untuk wali pernikahannya yang tak lain adalah ayahnya sendiri. Hal tersebut ia ungkapkan melalui Instagram story miliknya beberapa waktu lalu.

Hal tersebut adalah buntut dari konflik keluarga yang selama ini dialami oleh Hanum Mega. Ia sebelumnya sempat disindir oleh sang kakak, Wulan Pam Pam yang menilai bahwa Hanum sedikit acuh terhadap sang ayah.

BACA JUGA: Kronologi Hanum Mega Konflik dengan Keluarga Jelang Nikah, Bayar Rp 100 Juta Buat Ayah Agar Jadi Wali hingga Ibunda yang Dinilai Miring oleh Netizen

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Hanum Mega, lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

1. Biografi dan Profil

-nama lengkap: Hanum Mega

-nama panggilan: Hanum

-tempat tanggal lahir: Bogor, 17 September 2001

-umur: 19 Tahun (2020)

-agama: Islam

-keturunan: Sunda

-status: Lajang dan akan menikah

-pasangan: Herlambang

-orang tua: 

-saudara: Wulan Pampam, Taufan

-hobi: Make up, Travelling

-pekerjaan: Beauty Vlogger, Content Creator

-akun instagram: @hanummega

-akun youtube: Hanummega Official

2. Dikenal sebagai selebgram dan beauty vlogger

Nama Hanum Mega pasti familiar di kalangan beauty enthusiast. Pasalnya, Hanum sudah dikenal sebagai seorang selebgram sekaligus beauty vlogger dengan 1,2 juta followers gaes. Ia kerap mengunggah beragam konten seputar make up dan beauty. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Konflik Hanum Mega dan Keluarga, Orang Tua Jadi Faktor Utama, Ini Penjelasan sang Kakak

3. Aktif di YouTube

Hanum sudah aktif di YouTube sejak tahun 2019 lalu. Melalu YouTube channel itulah ia kerap mengunggah banyak hal seputar beauty seperti make up tutorial, daily make up, skin care routine, dan masih banyak lagi. 

Baru dua tahun dibuat, YouTube channel Hanum kini sudah memiliki 217 ribu followers lho gaes. Banyak yang menyukai konten-konten Hanum yang punya keunikannya tersendiri.

4. Pasangan Hanum

Kini, Hanum telah memiliki pacar bernama Achmad Herlambang. Keduanya pun sudah melangsungkan prosesi lamaran dan akan segera menikah dalam waktu dekat ini. 

5. Viral karena konflik keluarga dan bayar ratusan juta untuk wali nikahnya

Baru-baru ini, nama Hanum sempat viral karena berseteru dengan sang kakak, Wulan Pampam. Perseteruan tersebut juga berkaitan dengan sulitnya Hanum mendapat restu sang ayah dan memintanya hadir sebagai wali di pernikahannya. 

Ayahnya sendiri meminta Hanum untuk memenuhi janjinya untuk membelikannya mobil atau mengirimkan sejumlah uang untuknya. Hanum pun rela menjual mobil milik ibunya untuk memenuhi janji tersebut. Akhirnya ia pun berhasil memberikan ratusan juta kepada sang ayah demi menghadirkannya sebagai wali di pernikahannya.

BACA JUGA: Profil dan Fakta Menarik Wulan Pampam, Kakak Hanum Mega yang Konflik soal Pernikahan dan Orang Tua

Nah itu dia ges biografi Hanum Mega,  selebgram yang viral akui bayar ratusan juta untuk wali pernikahannya. Hanum Mega sempat berseteru dengan sang kakak, Wulan Pampam soal orang tuanya. 




Hanum MegaBiodata Hanum MegaProfil Hanum MegaBiografi Hanum MegaSosokk Hanum MegaKonflik Hanum MegaKonflik Hanum Mega dan Wulan Pampam

Share to: