Arti TMS yang Viral di TikTok, Khusus 18+ Gaes

Arti TMS yang Viral di TikTok, Khusus 18+ Gaes

Arti TMS yang Viral di TikTok, Khusus 18+ Gaes

Kolase Foto Caca Bicara Mengenai TMS (Foto: @zalzaca_ TikTok)


Baru-baru ini istilah mengenai TMS muncul dan menjadi viral di TikTok karena salah satu akun gaes. Apakah artinya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id, ini khusus 18 tahun keatas. 

Semua video yang unggah secara tidak sengaja di TikTok justru menjadi viral gaes. Banyak banget artis dadakan yang muncul karena video yang unggahnya banyak yang menonton dan menjadi berita di mana-mana. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Hanum Mega, Selebgram Viral Akui Bayar Rp 100 Juta untuk Wali Pernikahannya

Semenjak saat itu semua orang pun mulai bermain TikTok dan berharap untuk bisa terkenal banget di TikTok gaes. Bahkan ketika kamu terkenal, kamu bisa menggunakan platform tersebut untuk mencari uang gaes. 

Nah, kali ini ternyata muncul sebuah hal yang viral lagi dimana ada seseorang yang mempopulerkan bahasa baru yaitu TMS dan netizen yang kepo langsun menanyakan arti dari singkatan tersebut gaes. 

Arti TMS yang menjadi viral di TikTok

Semua orang melihat video dari salah satu TikToker bernama Caca justru mempertanyakan masalah apa yang sedang dihadapi dan apa kepanjangan dari kata-kata TMS gaes. Netizen pun banyak banget yang menjelaskan hal tersebut. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Gangga Kusuma, Selebgram dan Penyanyi Viral Dengan Lagu Blue Jeans

Nah ceritanya Caca ini mengatakan jika dirinya sudah ditelanjangin dan mendapatkan hasil TMS. Ia pun mengatakan jika hal tersebut sangat mengecewakan. Dalam video tersebut juga dia menari-nari saja. 

"Udh ditelanjangin, pas keluar hasilnya TMS. gila nyesegnya bkn maen" kata Caca. 

Ternyata gaes hal tersebut merujuk kepada sebuah tes yang dilakukan ketika kamu mencoba untuk menjadi Aparatur Sipil Negara atau militer lho. Netizen juga membantu jika tes tersebut wajar dan sering dilakukan. 

TMS sendiri artinya adalah Tidak Memenuhi Syarat. Jadi jika kamu sudah melakukan banyak sekali tes dan mendapatkan tulisan TMS, artinya kamu tidak lolos gaes. Wajar saja jika Caca sendiri kecewa. Pastinya semua orang justru kecewa ketika mereka gagal. 

BACA JUGA: Biodata Gangga Kusuma, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Sekaligus Penyanyi Viral Dengan Lagu Blue Jeans

Nah itu dia gaes arti dari kata TMS yang menjadi viral banget di TikTok gaes. Pastinya sekarang kamu sudah tenang ya, jangan pernah penasaran lagi. Jika kamu ingin melihat berita lainnya, langsung saja cek di KUYOU.id. 




arti kata tmstmsviral kata tmskata tmsviral arti kata tmsarti tms

Share to: