CEO Skype Bikin Pesan Ngamuk-ngamuk di TikTok karena Kalian Pakai Zoom: Ngapain Sih Lo Pada?

CEO Skype Bikin Pesan Ngamuk-ngamuk di TikTok karena Kalian Pakai Zoom: Ngapain Sih Lo Pada?

CEO Skype Bikin Pesan Ngamuk-ngamuk di TikTok karena Kalian Pakai Zoom: Ngapain Sih Lo Pada?

Pesan CEO Skype Ngamuk Viral di Tiktok dalam Kolase (Foto: TikTok @collegehumor)


Waduh, CEO Skype ngamuk kepada para pengguna Zoom yang marak setelah pandemi virus corona terjadi gaes!

Seperti yang kita ketahui, aplikasi Zoom Meeting menjadi salah satu sarana pertemuan online yang paling banyak digunakan di seluruh dunia sejak awal tahun 2020 kemarin hingga saat ini.

Kalian merasa gak, kenapa Zoom menjadi sangat populer ya? Padahal ada begitu banyak aplikasi meeting online bersama yang sudah ada sejak beberapa tahun lalu, salah satunya Skype.

Baca Juga: Podcast Deddy Corbuzier Cerminan Orang Indonesia Malas Mikir? Ini Kata Netizen

Nah, yuk simak pesan dari CEO Skype palsu, Landon Bablandananavan kepada para pengguna Zoom berikut ini!

Zoom Kalahkan Popularitas Skype dalam Sekejap

Entah mengapa tiba-tiba Microsoft menjadi dikesampingkan. Ketika virus corona melanda hampir seluruh dunia, pekerjaan kantor beralih di rumah.

Skype, yang sudah menjadi aplikasi de facto selama dua dekade seharusnya menjadi pilihan alami untuk berkomunikasi. Bahkan banyak smartphone yang menjadikannya sebagai aplikasi bawaan.

Namun, setelah WFH marak diterapkan dimana-mana, Skype nampak menghilang dan digantikan oleh Zoom yang usianya bahkan jauh lebih muda. Padahal, aplikasi yang diakuisisi oleh Microsoft pada 2011 ini juga memiliki fitur yang gak kalah menarik, salah satunya adalah menggunakan custom background.

CEO Skype Ngamuk?

Gara-gara aplikasinya tenggelam ditelan bumi, CEO Skype palsu, Landon Bablandananavan memberikan pesan kepada kamu pengguna Zoom nih gaes!

Baca Juga: 10 Meme Ala Elon Musk yang Jenius Tapi Kocak, Kalau Relate Kamu Pintar Gaes!

"Untuk semua orang yang menonton ini. aku hanya ingin berkata dari lubuk hati yang paling dalam, kalian sia*an!" kata Brennan Mulligan yang tengah melakukan parodi menjadi CEO Skype.

Sambil marah-marah, penulis yang berusia 34 tahun tersebut rasanya sangat mendalami perannya menjadi CEO Skype yang marah atas kepopuleran Zoom belakangan ini.

Dia bahkan mengatakan bahwa apapun yang dilakukan di Zoom, bisa kamu temukan di Skype sebagai aplikasi pemilik fitur yang original.

"Mengapa kamu puas dengan hal lain, ketika kamu bisa memiliki yang aslinya? Serius, kenapa?" ujarnya sambil tersenyum namun penuh amarah.

Bikin ngakak, Brennan Mulligan juga menyoroti keunggulan Zoom yang bisa melakukan video call meeting dengan 1000 orang di dalamnya.

"Apa yang salah dengan kami? Apa keunggulan Zoom yang gak bisa Skype lakukan?" lanjutnya.

"Zoom bisa melakukan video call sampai dengan 1000 orang," ucap seseorang di belakang kamera.

Makin emosi, CEO Skype Landon Bablandananavan pun semakin dibuat marah dengan omong kosong tersebut gaes. Menurutnya, siapa yang ingin melakukan video call dengan seribu peserta?

"1000? Kenapa kalian ingin melakukan panggilan dengan 1000 orang???" ujarnya.

Respon Netizen

Baca Juga: Fakta-fakta dan Sebab BTS Gagal Menang Grammy Award, Fans Isukan Rasisme hingga Trending Gaes

Sejak diunggah pada 19 Maret 2021, video yang berjudul "The CEO of Skype has a message for you" tersebut pun viral di sosial media.

Bahkan amukan Brennan Mulligan si CEO palsu sudah disaksikan oleh lebih dari 1,4 juta kali tayangan. Banyak juga netizen Indonesia yang ikut memberikan komentar.

Mereka sendiri mengaku sangat bingung mengapa tiba-tiba semua orang beraling menggunakan Zoom ditengah pandemi ini. Sementara yang lain mengaku bahwa Zoom lebih nyaman digunakan daripada Skype gaes.

Nah, itu dia pesan dan amukan dari CEO Skype kepada para pengguna Zoom yang tiba-tiba sangat populer. Saksikan video selengkapnya disini yuk!




CEO SkypeCEO Skype NgamukTikTok CEO SkypeZoom MeetingSkype vs ZoomBrennan MulliganLandon Bablandananavan

Share to: