Begini Asyiknya Taman Balekambang Solo di Malam Hari

Begini Asyiknya Taman Balekambang Solo di Malam Hari

Begini Asyiknya Taman Balekambang Solo di Malam Hari

Taman Balekambang Solo (Foto: Instagram @kuliner.neng.solo)


Taman Balekambang yang berada di Kota Solo, Jawa Tengah telah selesai direvitalisasi. Namun taman yang terletak di sekitar Stadion Manahan ini belum dibuka untuk umum.

Taman Balekambang nantinya akan menjadi destinasi wisata malam baru di Solo. Di malam hari, kamu akan ditakjubkan dengan pertunjukan air mancur dengan warna-warni lampunya yang memanjakan mata.

Baca Juga: Fakta-fakta Perpustakaan Taman Ismail Marzuki: Rute Transportasi, Tiket Masuk hingga Daftar Online

Foto: Instagram @kuliner.neng.solo

Selain itu, malam kamu akan semakin adem ketika melintasi jembatan kayu yang menyuguhkan suasana teduh dan sejuk.

Ditambah lagi adanya hamparan pemandangan pepohonan lengkap dengan hiasan lampu yang membuat kamu serasa ada di Ubud Bali.

Tak ketinggalan pula taman kupu-kupu yang masih dalam tahap pembangunan. Nantinya taman kupu-kupu ini bisa dinikmati oleh para pengunjung jika sudah resmi dibuka.

Taman Balekambang juga akan menggandeng seniman-seniman lokal Solo untuk menggelar pertunjukan yang menghibur untuk para pengunjung.

Foto: Instagram @kuliner.neng.solo

Seluruh spot-spot di Taman Balekambang ini menghadirkan konsep unik yang pastinya bisa menjadi spot fotoable buat kamu sendirian, bersama keluarga, pasangan atau teman.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka berharap Taman Balekambang ke depan bisa jadi pusat kebudayaan Jawa di Kota Solo.

Baca Juga: Fakta Menarik Tebet Eco Park: Rute, Tiket Masuk, Parkir hingga Jam Buka

Untuk memasuki Taman Balekambang, kamu akan dikenakan biaya masuk sekitar Rp 5.000/orang. Harga tersebut belum termasuk tiket pertunjukkan yang akan dikenakan biaya tambahan mulai dari Rp 15.000/orang. Taman Balekambang akan buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB sampai 21.00 WIB.




Taman BalekambangTaman Balekambang SoloWisata Taman Balekambang SoloSpot foto Taman Balekambang Solo

Share to: