Fakta dan Profil Hafiid Pratama, Tiktoker Ganteng dengan Konten Quotes Yang Relate Abis Buat Gen Z

Fakta dan Profil Hafiid Pratama, Tiktoker Ganteng dengan Konten Quotes Yang Relate Abis Buat Gen Z

Fakta dan Profil Hafiid Pratama, Tiktoker Ganteng dengan Konten Quotes Yang Relate Abis Buat Gen Z

Kolase Foto TikToker Hafiid Pratama (Foto: @hafiidpratama Instagram)


Nama Hafiid Pratama sebagai TikToker ganteng dengan konten quotes yang relate banget dengan anak-anak zaman now menjadi perbincangan netizen gaes. Siapakah dirinya? Beriktu fakta dan profil yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

 

Hafiid Pratama merupakan pria yang lahir pada bulan November 2000 dan berasal dari Palu gaes. Dirinya dikenal sebagai TikToker yang suka memberikan sebuah quotes dan bikin baper anak-anak Gen Z. 

BACA JUGA: Biodata Hafiid Pratama, Lengkap Umur dan Agama, Tiktoker Ganteng dengan Konten Quotes yang Relate Abis Buat Gen Z

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Hafiid Pratama, Tiktoker ganteng bikin konten quotes yang relate untuk Gen Z. 

Berasal dari Palu lho gaes

Banyak banget netizen yang menyangka jika Hafiid Pratama berasal dari Jakarta atau Bandung lho. Namun semua itu salah gaes, dirinya sendiri berasal dari Palu lho. Wah gak nyangka banget ya. 

Kata netizen usianya 20 tahun

Memang netizen sering banget menebak usia dari para idolanya gaes, termasuk Hafiid Pratama. Warganet sendiri mengatakan jika usianya 20 tahun lho. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Reizuka Ari, TikToker Asal Yogyakarta yang Curi Perhatian

Hobinya traveling ke tempat-tempat seru

Hafiid Pratama ini orangnya suka banget buat traveling ke tempat-tempat yang seru banget lho. Tempat yang dikunjungi olehnya justru bisa menjadi destinasi liburan kalian selanjutnya gaes. 

Parasnya yang ganteng bikin cewek-cewek meleleh

Harus banget diakui jika paras dari Hafiid Pratama sangat ganteng banget gaes. Dirinya dengan mudah dapat mendapatkan hati para wanita. Wajar saja jika followers sebagian adalah cewek. 

Kacamata hitam menjadi ciri khasnya lho

TikToker terkenal pastinya mempunyai sebuah ciri khasnya tersendiri lho. Hafiid Pratama sendiri mempunyai sebuah benda yang mejadi ciri khas dia, yaitu kacamata hitam lho. Benda tersebut selalu ada dimanapun ia berada. 

Memberikan konten quotes yang relate sama Gen Z

@hafiiddddd

dengan mengingat Allah hati menjadi lebih tenang✨🥺

♬ original sound - ethelindfaustine

Konten yang dibuat oleh Hafiid Pratama berbeda banget lho. Bukan sketsa komedi, namun dirinya memberikan sebuah quotes yang menjadi relate banget dengan Gen Z gaes. Wah keren banget ya. 

Punya 262 ribu followers di TikTok

@hafiiddddd

Together till jannah yah, InsyaAllah✨🙌🏻

♬ original sound - IG - jc_ville

Pastinya untuk bisa mencapai titik seperti sekarang tidaklah mudah gaes. Hafiid Pratama harus membuat konten setiap hari dan sampai saat artikel ini dibuat, dirinya mempunyai 262 ribu followers di TikTok. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Erpan1140, YouTuber Gaming yang punya 7,3 juta Subscribers Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Hafiid Pratama, Tiktoker ganteng bikin konten quotes yang relate untuk Gen Z. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




tiktoker hafiid pratamahafiid pratamafakta hafiid pratamaprofil hafiid pratamafakta dan profil hafiid pratamakonten quotes hafiid pratamaquotes hafiid pratama

Share to: