Fakta-fakta Sara Wijayanto X Kisah Tanah Jawa, Om Hao Kerasukan Jawara Gaes

Fakta-fakta Sara Wijayanto X Kisah Tanah Jawa, Om Hao Kerasukan Jawara Gaes

Foto
Kolase Foto Sara Wijayanto dan Kisah Tanah Jawa (Foto: YouTube)

Sara Wijayanto akhirnya bekolaborasi lagi dengan Kisah Tanah Jawa dimana kali ini Om Hao kerasukan sosok yang mengerikan gaes. Bagaimana kejadiannya? Berikut fakta-fakta rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Sara Wijayanto kembali datang dengan Om Hao dari Kisah Tanah Jawa dan melakukan penelusuran ke tempat yang seram banget sampai sang praktisi supranatural ini justru kerasukan sosok mengerikan lho. 

BACA JUGA: Silsilah-Biodata Sara Wijayanto, YouTuber Supranatural yang Curi Perhatian

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Sara Wijayanto x Kisah Tanah Jawa dimana Om Hao kerasukan sosok yang mengerikan. 

Penelusuran di sebuah villa yang kosong dari tahun 1970

Ternyata kali ini Sara Wijayanto dan Om Hao datang ke sebuah villa yang sudah tidak berpenghuni. Tempat tersebut kosong mulai dari tahun 1970 lho. Sudah setengah abad, pastinya banyak sosok yang mengerikan muncul. 

Tempat tersebut banyak wilayah-wilayah untuk mahkluk halus gaes

Tidak ada yang menyangka jika villa yang sudah dihuni oleh banyak makhluk halus tersebut sampai membuat wilayang sendiri lho. Mulai dari territory Jepang sampai Belanda pun ada gaes. Wah seram banget ya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Villa Hantu Susan, Bikin Merinding!

Diluar villa banyak banget kuntilanak

Sara Wijayanto sendiri merasakan kehadiran banyak sekali sosok gaes. Diluar villa ia justru merasakan banyak hantu kuntilanak yang berkeliaran dan suka jahil gaes. Pastinya gak bisa membayangkan bagaimana kejadiannya. 

Pemiliknya dulu adalah sepasang suami istri

Ternyata pemilik villa yang sudah lama ditinggalkan dari tahun 1970 ini adalah sepasanga suami istri lho. Menurut Sara Wijayanto sendiri sosok wanita tersebut cantik banget dan berdandan seperti orang zaman dulu. 

Rumah tersebut bekas perampokan gaes

Om Hao menggunakan penglihatannya untuk melihat kejadian yang terjadi dirumah tersebut gaes. Menurut Kisah Tanah Jawa, istri dari pemilik villa tersebut melihat seseorang yang menyeret perempuan dan ternyata rumah itu bekas perampokan lho. 

Om Hao kerasukan orang Jepang gaes

Hal yang paling menakutkan dalam hal ini Om Hao kemasukan seorang tentara Jepang sampai tidak bisa ditahan oleh para tim Sara Wijayanto lho. Kisah Tanah Jawa melakukan sebuah reka ulang harakiri gaes

Om Hao terus kerasukan dan tim tidak bisa menahan

Om Hao kembali lagi kerasukan sesuatu seakan-akan ia mengangkat pedang dan ingin melakukan harakiri atau bunuh diri dalam Jepang. Namun tim Sara Wijayanto berusaha kuat untuk menahan tapi tidak bisa gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Penginapan Terbengkalai, Lengkap Lokasinya Gaes

Itu dia gaes fakta-fakta Sara Wijayanto x Kisah Tanah Jawa dimana Om Hao kerasukan sosok yang mengerikan. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




sara wijayantoom haokisah tanah jawafakta penelusuran sara wijayanto x kisah tanah jawasara wijayanto kisah tanah jawavilla kosongsara wijayanto penelusuran kisah tanah jawa

Share to: