Twitter Dikabarkan Ingin Beli Clubhouse, Begini Fakta Selengkapnya!

Twitter Dikabarkan Ingin Beli Clubhouse, Begini Fakta Selengkapnya!

Twitter Dikabarkan Ingin Beli Clubhouse, Begini Fakta Selengkapnya!

Kolase FotoTwitter Dikabarkan Ingin Beli Clubhouse (Foto: Berbagai sumber)


Twitter dikabarkan ingin membeli jaringan sosial berbasis audio, Clubhouse. Simak yuk fakta selengkapnya berikut ini. 

Kabar Twitter ingin mengakuisisi Clubhouse sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Bahkan, kedua belah pihak tengah berdiskusi untuk mencapai kesepakatan. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Elon Musk Pasang Chip ke Otak Monyet, Bisa Main Game Lewat Pikiran Gaes!

Dilansir dari berbagai sumber, seorang narasumber yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa Twitter sudah menyiapkan USD4 miliar atau senilai Rp58,2 triliun untuk membeli Clubhouse

Potensi Twitter membeli Clubhouse

Meski sempat berhembus kencang soal Twitter membeli clubhouse, hingga kini pembicaraan tersebut tengah terhenti dengan alasan yang belum diketahui. 

Pihak Twitter sendiri enggan untuk memberikan komentarnya. Sementara itu, perwakilan Clubhouse juga tak menanggapi kabar yang beredar. 

Meski begitu, potensi Twitter untuk membeli Clubhouse masih sangat tinggi. Pasalnya pada akhir bulan Maret lalu, aplikasi itu memiliki 13,4 juta penguna menurut firma riset App Annie. Angka tersebut juga bertambah sekitar seperlima dari jumlah itu selama sebulan sebelumnya. 

Angka tersebut terbilang cukup tinggi gaes. Pasalnya aplikasi yang masih baru beberapa bulan diluncurkan ini baru tersedia untuk iOS Apple.

BACA JUGA: Seks Edukasi Gen Z ala Amalthe Kezia: Tips & Trik Aman Orgasme Pakai Love Toys~

Seputar Clubhouse

Clubhouse sendiri merupakan sebuah aplikasi 'radio online' di mana penggunanya bisa mendengar siaran atau diskusi panel secara online, serta bisa ikut serta dalam obrolan tersebut. 

Baru setahun diluncurkan, Clubhouse berhasil mendorong platform sosial media lainnya mengembangkan fitur layanan serupa. 

Sepertmi Twitter misalnya, mereka sudah meluncurkan Spaces, fitur streaming audio di dalam aplikasi Twitter. Facebook, LinkedIn, dan Slack Technologies kabarnya juga akan menyediakan fitur serupa. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pria Dihukum Squat Sampai Meninggal karena Langgar Aturan Lockdown

Nah itu dia beberapa fakta menarik soal Twitter yang dikabarkan ingin membeli jaringan sosial berbasis audio, Clubhouse. 




TwitterTwitter beli ClubhouseClubhouseTwitter Akuisisi ClubhouseTwitter bakal beli ClubhouseClubhouse Dibeli Twitter

Share to: