Biodata Lengkap Umur dan Agama Kathleen Gondoutomo, CEO H! Cups yang Masuk Forbes 30 Under 30

Biodata Lengkap Umur dan Agama Kathleen Gondoutomo, CEO H! Cups yang Masuk Forbes 30 Under 30

Biodata Lengkap Umur dan Agama Kathleen Gondoutomo, CEO H! Cups yang Masuk Forbes 30 Under 30

Kolase Foto dan Biodata Lengkap Kathleen Gondoutomo, CEO H! Cups yang Masuk Forbes 30 Under 30 (Foto: Linked In)


Berikut biodata Kathleen Gondoutomo, CEO H! Cups yang berhasil masuk dalam Forbes 30 Under 30

Kathleen Gondoutomo merupakan perempuan berusia 28 tahun yang berhasil mengembangkan bisnis minuman bernama H! Cups

Bisnis yang dibangunnya sejak 2019 lalu ini berhasil membuka lebih dari 40 toko dan mempekerjakan lebih dari 150 perempuan. Nggak cuma itu aja, mereka juga berhasil menjual lebih dari 120 ribu cangkir setiap bulannya. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Umur dan Agama Rafi Putra Arriyan, Pendiri FLIP yang Masuk Forbes 30 Under 30

Nggak heran kalau Kathleen Gondoutomo berhasil menjadi salah satu milenial Indonesia yang masuk dalam Forbes 30 Under 30 dalam kategori The Arts. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata Kathleen Gondoutomo, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Kathleen Gondoutomo

Nama panggilan: Kathleen

Asal: Indonesia

Tahun Lahir: 1992

Usia: 28 tahun

Agama: Belum Diketahui

Pekerjaan: Pebisnis

Pendidikan: London Business School, Fudan University

Latar belakang pendidikan

Kathleen Gondoutomo menempuh pendidikan sarjananya di Cornell University dengan jurusan Ilmu Pangan. Ia kemudian melanjutkan studinya di London Business School dan Fudan University. 

Mulai membuat H! Cups sejak 2019

Pada 2019, Kathleen Gondoutomo mulai mendirikan H! Cups dengan strategi penjualan lewat program pemberdayaan perempuan (Woman Empowerment). H! Cups menawarkan beragam aneka minuman segar dengan kualitas yang bagus dan harga yang murah di kantong.

Sebelumnya ia juga sudah melihat banyaknya SDM di daerah yang banyak mengalami hambatan besar di dunia kerja, terutama perempuan. Dari situlah ia mendirikan H! Cups dan sengaja menggelar pelatihan kewirausahaan yang bertujuan ikut memajukan SDM Perempuan Indonesia. 

Berhasil mengembangkan H! Cups

Lewat strategi penjualan tersebut, Kathleen Gondoutomo berhasil mengembangkan H! Cups dan menjadi brand non-franchise terbesar di Indonesia. 

Terbukti, kini H! Cups sendiri sudah memiliki lebih dari 40 toko dan sudah mempekerjakan lebih dari 150 perempuan, serta sukses menjual lebih 120 ribu cups setiap bulannya.

Berhasil masuk di Forbes 30 Under 30

Karena usahanya tersebut, Kathleen Gondoutomo berhasil menjadi salah satu milenial Indonesia yang masuk dalam Forbes 30 Under 30 dalam kategori The Arts. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Viral Gadis Bule Bali Lukis Masker Buat Masuk ke Mall

Nah itu dia gaes biodata Kathleen Gondoutomo, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Kathleen Gondoutomo berhasil menduduki salah satu posisi di Forbes 30 Under 30 dalam kategori The Arts.




Kathleen GondoutomoCEO H! CupsBiodata Kathleen GondoutomoUmur Kathleen GondoutomoAgama Kathleen GondoutomoSosok Kathleen GondoutomoFakta Menarik Kathleen GondoutomoForbes 30 Under 30

Share to: