5 Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Malang, Cocok Buat Nunggu Buka Puasa Ramadhan

5 Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Malang, Cocok Buat Nunggu Buka Puasa Ramadhan

5 Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Malang, Cocok Buat Nunggu Buka Puasa Ramadhan

Rekomendasi lokasi ngabuburit terbaik di Malang (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut ini adalah rekomendasi lokasi ngabuburit terbaik yang ada di Malang yang cocok banget buat kamu nunggu waktu buka puasa Ramadhan nih gaes. 

Seperti yang kita tahu, bulan puasa Ramadhan emang menjadi bulan yang selalu ditunggu-tunggu umat Muslim di dunia setiap tahunnya gaes. Pasalnya saat mulai memasuki bulan Ramadhan, masyarakat bakal berlomba-lomba untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

Gak cuma itu aja, bulan Ramadhan juga identik dengan kuliner dan takjil yang selalu dicari setiap menjelang buka puasa. Biasanya masyarakat akan mencari takjil sekaligus ngabuburit sambil menunggu waktu buka puasa tiba gaes. Salah satu kota favorit yang juga terkenal dengan lokasi ngabuburit terbaik adalah Malang, Jawa Timur gaes. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Surabaya, Cocok Buat Nunggu Buka Puasa Ramadhan

Nah, berikut ini adalah rekomendasi lokasi ngabuburit terbaik di Malang, Jawa Timur yang cocok buat kamu nunggu waktu buka puasa Ramadhan. Penasaran kan? Simak daftarnya di bawah ini. 

1. Alun-Alun Kota Batu

Buat kamu yang mau ngabuburit sambil menikmati serunya bermain bianglala, Alun-Alun Kota Batu bisa menjadi pilihan nih di Kota Malang gaes.

Pasalnya, di sini terdapat fasilitas bianglala yang bisa dinaiki oleh pengunjung dengan tarif murah lho gaes.

Gak cuma itu aja, di sini juga terdapat banyak keseruan yang bisa kamu lakukan bersama teman-teman sambil menunggu waktu buka puasa tiba gaes.

2. Omah Kayu

Berikutnya adalah Omah Kayu Malang. Tempat ini cocok banget nih buat kamu yang mau ngabuburit sambil menikmati sua alami dan jauh dari keramaian gaes

Di lokasi wisata ini kamu juga bisa merasakan sensasi yang berbeda dalam menikmati keindahan Kota Malang dari ketinggian gaes. 

Bahkan, beberapa rumah pohon di sini pun juga disewakan buat kamu yang mau menginap di tempat eksotis ini lho gaes. 

3. Candi Songgoriti

Candi Sanggoriti juga termasuk lokasi ngabuburit terbaik di Malang nih gaes. Pasalnya, tempat ini cocok banget buat kamu yang mau bersantai di sore hari sambil napak tilas warisan sejarah dan budaya leluhur.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Kota Palembang, Cocok Buat Nunggu Buka Puasa Ramadhan

Sebagai informasi aja nih, kalau warga Malang meyakini Candi yang dipakai sebagai tempat untuk menjamas pusaka ini emang menawarkan suasana yang asri dan adem sehingga cocok banget untuk bersantai bareng teman-teman sambil menunggu waktu buka puasa gaes.

4. Taman Alun-Alun Tugu

Lokasi ngabuburit terbaik yang ada di Kota Malang berikutnya adalah Taman Alun-Alun Tugu gaes.

Taman Alun-Alun Tugu merupakan taman yang sudah ada sejak zaman Belanda sekitar tahun 1930-an gaes. Taman ini memiliki historis dengan adanya monumen tugu yang terletak di tengah taman sebagai simbol perjuangan bangsa dalam meraih kemerdekaan gaes.

Di sini kamu bisa menikmati suasana sore yang santai sambil menunggu waktu buka puasa tiba gaes.

5. Taman Slamet

Lokasi ngabuburit terbaik di Malang yang terakhir adalah Taman Slamet. Meski terbilang kecil tapi Taman ini cocok banget untuk dikunjungi saat kamu mau negabuburit bersama orang terkasih gaes.

Dengan mengusung konsep hiden paradise atau surga tersembunyi, taman ini menyuguhkan suasana yang asri dan sejuk gaes. Di sini kamu bisa ngabuburit santai dan menyengkan sambil menunggu waktu buka puasa. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Cianjur, Cocok Buat Nunggu Buka Puasa Ramadhan

Nah, itu dia gaes 5 rekomendasi lokasi ngabuburit terbaik yang ada di Malang, Jawa Tengah, yang cocok banget buat kamu nunggu waktu buka puasa Ramadhan. Mana nih yang mau kamu kunjungi lebih dulu gaes? 




Rekomendasi Lokasi Ngabuburit di MalangLokasi Ngabuburit Terbaik di MalangTempat Ngabuburit di MalangTempat Ngabuburit Terbaik di MalangLokasi Ngabuburit TerbaikTempat Ngabuburit TerbaikLokasi NgabuburitMalang

Share to: