Fakta Menarik Lenoza, Pria yang Viral Disebut Mirip Ivan Gunawan

Fakta Menarik Lenoza, Pria yang Viral Disebut Mirip Ivan Gunawan

Fakta Menarik Lenoza, Pria yang Viral Disebut Mirip Ivan Gunawan

Kolase Foto dan Fakta Menarik Lenoza, Pria Viral Mirip Ivan Gunawan (Foto: TikTok @urboyguss)


Siapa yang sangka ada pria yang viral karena mirip dengan Ivan Gunawan. Simak yuk fakta menarik Lenoza, pria viral mirip Ivan Gunawan

Belum lama ini, pria berambut gondrong viral disebut netizen mirip dengan Ivan Gunawan. Setelah ditelusuri, pria tersebut diketahui bernama Lenoza

Melalui akun TikTok miliknya @urboyguss, Lenoza kerap membagikan konten video yang menampilkan wajahnya. Melihat sekilas wajahnya, netizen pun langsung teringat dengan sosok designer kenamaan, Ivan Gunawan. 

"Mirip banget," tulis salah satu netizen. "Suara dan wajahnya juga mirip kak Ivan Gunawan," ungkap netizen lainnya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Mitha Rira, TikToker Cantik Asal Bali yang Receh Abis

Seperti apa sosoknya? Ini dia fakta menarik Lenoza yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Lenoza ternyata kini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Hal tersebut nampak dalam beberapa konten video TikToknya. 

2. Meski memiliki rambut gondrong, Lenoza dinilai mirip dengan Ivan Gunawan. Dalam beberapa videonya ia pun sering disebut mirip dengan host Brownies tersebut.

3. Lenoza mulai aktif di TikTok sejak 2020 lalu, tepatnya pada Oktober 2020 gaes. 

BACA JUGA: Biodata Meisya Ardinda Lengkap Umur dan Agama, Anak Meggy Wulandari yang Nangis Disebut Mirip Kiwil

4. Melalui TIkToknya, Lenoza kerap membagikan beragam hal seputar dirinya dan teman-temannya. Ia lebih sering mengunggah hal random dalam TikToknya. 

5. Karena sering dimiripkan dengan Ivan Gunawan, akhirnya Lenoza pun berkesempatan untuk bertemu Ivan Gunawan. 

6. Nggak berhenti sampai di situ aja gaes, Lenoza juga diberi kesempatan untuk menjadi bintang tamu di Brownies yang dipandu oleh Ivan Gunawan. 

7. Dalam wawancaranya di Brownies, Lenoza mengungkap ia menyukai game. Ia juga menghabiskan waktu luangnya untuk bermain game. 

BACA JUGA: Biodata Emiri Okazaki Lengkap Umur dan Agama, Bintang Film Porno yang Putuskan Pensiun Setelah 5 Tahun Bekerja

Nah itu dia gaes fakta menarik Lenoza yang berhasil dirangkum KUYOU. Lenoza dinilai mirip dengan Ivan Gunawan. Ia pun viral di TikTok.




fakta menarik LenozaLenozamirip Ivan GunawanIvan GunawanPria Mirip Ivan GunawanMengenal LenozaProfil Lenoza mirip Ivan Gunawan

Share to: