Gofar Hilman Kesal Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual, Siap Lanjut ke Hukum

Gofar Hilman Kesal Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual, Siap Lanjut ke Hukum

Foto

Gofar Hilman Siap Lanjut ke Hukum (Foto: Twitter Instagram @pergijauh)


Dituduh melakukan pelecehan seksual, Gofar Hilman cari perempuan pembuat thread dan siap lanjutkan prosesnya ke jalur hukum gaes!

Seperti yang kita ketahui, seorang Twitter bernama @quweenjojo mengaku bahwa dirinya menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Gofar Hilman

Dalam thread-nya, wanita tersebut bertemu dengan YouTuber kelahiran 1983 ini saat menghadiri sebuah acara Malang, Jawa Timur. Kala itu, Gofar merupakan bintang tamu dalam acara yang dihadiri korban.

Baca Juga: Diduga Melakukan Pelecehan Seksual, Korban Gofar Hilman Buka Suara di Twitter

"Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," tulisnya.

Gofar Hilman Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Depan Umum

Sang penulis thread mengatakan bahwa Gofar Hilman tanpa basa-basi langsung memeluknya dan meraba tubuhnya. Kaget dan marah, @quweenjojo mengatakan bahwa pria yang ada di sana saat itu tidak membantunya.

Gak hanya itu, aksi pelecehan tersebut juga dilakukan di depan umur dan disaksikan banyak orang. Bahkan beberapa pria yang ada disana tampak tertawa melihat korban yang marah.

Baca Juga: Gofhar Hilam Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Kolom Komentar Instagram Banjir Hujatan Netizen

Untungnya, ada seorang lelaki lainnya yang membantunya lepas dari perlakuan Gofar Hilman dan membawanya pergi dari keramaian tersebut.

"Memang jijik dengan kelakuan Gofar, tapi lebih jijik dengan kerumunan orang-orang yang saut-sautan “dienakin kok gamau” dan “yaaahhh” itu sambil ketawa-tawa. Jadi sempet trauma dengan keramaian untuk beberapa waktu," ungkapnya.

Dalam utasnya, korban mengatakan bahwa dia sudah pernah membicarakan kejadian ini di Instagram. Sayangnya, dia malah diserang oleh sejumlah wanita yang membuatnya menghapus tulisan tersebut.

Merasa Difitnah Gofar Hilman Siap Lanjut ke Hukum

Sejak diunggah pada 8 Juni 2021 kemarin, thread tersebut kini sudah dibagikan hingga 19 ribu kali dan 59 ribu suka. Nama Gofar Hilman juga sempat menjadi trending.

Tak hanya itu, unggahan terakhir Gofar Hilman di Instagram juga dibanjiri hujatan netizen. Mereka meminta YouTuber 38 tahun ini untuk bertanggung jawab atas perbuatannya.

YouTuber pecinta motor unik ini pun langsung menanggapi kasus tersebut lewat sebuah thread di Twitternya @pergijauh.

Pria 38 tahun ini mengatakan bahwa dia merasa di fitnah dan menyangkal bahwa pernah melakukan pelecehan seksual. Meski begitu, dia mengakui banyak merangkul beberapa orang dalam acara tersebut.

Baca Juga: Fakta Lengkap dan Kronologi Gofar Hilman Dituding Lakukan Pelecehan Seksual di Tempat Umum

"Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," tulisnya.

Meski begitu, Gofar Hilman akan tetap mencari penulis thread yang mengatakan dirinya telah melakukan pelecehan dan akan menyelesaikan masalah ini secara hukum.

"Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini," tulisnya.




Gofar HilmanInstagram Gofar HilmanPelecehan SeksualThread Gofar HilmanPelecehan SeksualGofar Hilman PelecehanSosok Gofar HilmanThread TwitterquweenjojoTwitter quweenjojo

Share to: