Fakta Menarik Lukita Maxwell, Aktris Hollywood yang Punya Darah Keturunan Indonesia

Fakta Menarik Lukita Maxwell, Aktris Hollywood yang Punya Darah Keturunan Indonesia

Fakta Menarik Lukita Maxwell, Aktris Hollywood yang Punya Darah Keturunan Indonesia

Kolase Foto dan Fakta Menarik Lukita Maxwell, Aktri Hollywood yang Punya Darah Keturunan Indonesia (Foto: Instagram @lukitamaxwell)


Berikut fakta menarik Lukita Maxwell, aktri Hollywood yang ternyata punya darah keturunan Indonesia. 

Lukita Maxwell merupakan perempuan kelahiran Jakarta 28 Oktober 2001. Gadis berusia 21 tahun ini memang memiliki darah keturunan Indonesia dari sang Ibu yang juga lahir di Indonesia. 

Lukita Maxwell pindah ke Salt Lake City, Amerika Serikat sejak usianya menginjak angka 5 tahun. Lukita Maxwell mengawali karirnya sebagai seorang model, ia lalu melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Nama Lukita Maxwell cukup mencuri perhatian publik setelah membintangi serial televisi drama Genera+ion HBO Max. Lukita Maxwell berperan sebagai Delilah dalam serial yang tayang sejak Maret 2021 tersebut. 

BACA JUGA: Biodata NIKI Zefanya Lengkap Agama Umur dan Wiki, Penyanyi Muda Berhasil Beli Rumah Mewah

Makin penasaran dnegan fakta menarik lainnya? Ini dia fakta menarik Lukita Maxwell yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Lukita Maxwell memiliki darah keturunan Indonesia - Amerika. Ibunya tumbuh dan besar di Indonesia, sementara itu ayahnya berasal dari Salt Lake City. 

2. Lukita Maxwell kini masih berusia 19 tahun gaes. Gadis keturunan Indonesia satu ini lahir pada 28 Oktober 2001.

3. Gadis yang kerap disapa Kita ini mampu berbicara dalam tiga bahasa diantaranya adalah Indonesia, Inggris, dan Prancis. 

4. Lukita Maxwell memulai karirnya sebagai seorang model. Ia lalu melebarkan sayapnya ke dunia akting. 

5. Lukita Maxwell diketahui melakukan debut pertamanya lewat serial Speechless pada tahun 2016. 

BACA JUGA: BTS Meal Chicken Nugget Bentuk Among Us Ini Terjual Seharga Hampir Rp 1 Miliar Gaes!

6. Lukita Maxwell ternyata memiliki hobi fotografi lho. Ia kerap mengabadikan beragam momen seru dan diunggah melalui Instagram. 

7. Selain akting, Lukita Maxwell juga piawai menari. Gadis berusia 19 tahun ini ternyata memiliki skill dance dan menyanyi. 

8. Selain berprofesi sebagai aktris dan model, Kita juga diketahui berprofesi sebagai web designer dan editor di sebuah majalah bernama Sunstroke Magazine.

BACA JUGA: Fakta BTS Meal, Menu Kolaborasi McDonald's dan BTS yang Trending Topik di Twitter

Nah itu dia fakta menarik Lukita Maxwell yang berhasil dihimpun tim KUYOU. Lukita Maxwell diketahui merupakan aktris Hollywood yang memiliki darah keturunan Indonesia. 




Lukita MaxwellProfil Lukita MaxwellMengenal Lukita MaxwellFakta Menarik Lukita MaxwellArtis Hollywood keturunan IndonesiaMengenal Lukita Maxwell

Share to: