Fakta Skandal Adegan Dewasa Maoshi Alsamy dan Ade Ilham yang Viral di Tiktok Juga Twitter

Fakta Skandal Adegan Dewasa Maoshi Alsamy dan Ade Ilham yang Viral di Tiktok Juga Twitter

Fakta Skandal Adegan Dewasa Maoshi Alsamy dan Ade Ilham yang Viral di Tiktok Juga Twitter

Fakta Skandal Adegan Dewasa Maoshi Alsamy dan Ade Ilham yang Viral di Tiktok Juga Twitter (Foto: Twitter @corntoul)


Netizen kini tengah mencari tahu fakta skandal adegan dewasa Maoshi Alsamy dan Ade Ilham yang viral di TikTok hingga Twitter. Simak fakta lengkapnya berikut ini.

Belum lama ini, netizen dihebohkan dengan beredarnya foto dan video Maoshi Alsamy dan Ade Ilham tengah beradegan dewasa. 

Foto dan video skandal yang mengaitkan nama content creator TikTok, Maoshi Alsamy dan Ade Ilham ini sudah viral dan heboh dibicarakan sejak 16 Juli 2021 lalu. 

Foto dan Video tersebut tersebar di sosial media TikTok, Instagram, hingga Facebook dan Twitter gaes. 

Banyak netizen yang tak menyangka keduanya melakukan adegan dewasa tersebut. Pasalnya, Maoshi Alsamy dan Ade Ilham dikenal sebagai couple goals di Tiktok. 

BACA JUGA: Biodata Maoshi Alsamy Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Viral Kena Skandal Foto Adegan Dewasa Bareng Ade Ilham

Berikut fakta skandal adegan dewasa Maoshi Alsamy dan Ade Ilham yang viral di TikTok dan Twitter gaes. 

1. Foto skandal Maoshi Alsamy dan Ade Ilham tersebar

Foto skandal adegan dewasa Maoshi Alsamy dan Ade Ilham diduga tak sengaja tersebar melalui akun sosial media Instagram salah satu dari mereka. Foto tersebut diunggah ke story Instagram selama 4 menit lalu dihapus. 

Dalam foto tersebut, Maoshi Alsamy nampak ditindih oleh Ade Ilham. Maoshi terlihat tersenyum sambil menjulurkan lidahnya dan memegang kemaluan Ade Ilham. Sementara itu Ade Ilham nampak melihat kamera sambil memotret adegan tersebut. 

2. Dibagikan oleh @corntoul

Potret adegan dewasa tersebut mulai ramai dibicarakan publik setelah dibagikan ulang oleh akun Twitter @corntoul pada Jumat, 16 Juli 2021. Hingga kini, cuitan tersebut sudah dikomentari oleh 3,1 ribu orang dengan 2,2 ribu retweet dan 12,4 ribu likes gaes. 

Dari situlah, potret Maoshi Alsamy dan Ade Ilham tersebut makin tersebar dan dibagikan lewat sosial media lain seperti Instagram, TikTok, hingga Facebook dan YouTube. 

BACA JUGA: Biodata Ade Ilham Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng yang Viral Kena Skandal Foto Adegan Dewasa Bareng Pacar

3. Tanggapan Ade Ilham

Mengetahui fotonya tersebar di Instagram dan sosial media lain, Ade Ilham pun sempat meminta salah satu pengunggahnya untuk menghapus foto tersebut. 

Nggak cuma itu aja, Ade Ilham juga menegaskan jangan menggunakan kesalahan orang demi menaikkan viewer konten. 

"Tolong dong jangan jadiin kesalahan org demi naikin viewer konten. Saya tunggu itikad baiknya untuk take down. Atau km bisa kena pasal uu ite," ungkap Ade Ilham.

Meski begitu, baik Ade Ilham maupun Maoshi Alsamy diketahui menutup sementara semua sosial media milik mereka, termasuk TikTok dan Instagram. 

Nah itulah fakta skandal adegan dewasa yang dilakukan Maoshi Alsamy dan Ade Ilham. Foto dan video keduanya tengah beradegan dewasa tersebut tersebar di TikTok hingga Twitter.




fakta skandal adegan dewasaMaoshi AlsamyAde IlhamMaoshi Alsamy dan Ade IlhamViral Maoshi Alsamy dan Ade IlhamBiodata Maoshi AlsamyAgama Maoshi AlsamyUmur Maoshi AlsamyBiodata Ade IlhamAgama Ade IlhamUmur Ade Ilham

Share to: